oleh

10 Tempat Paling Berhantu di Rumania, Rumah Dracula

10 Tempat Paling Berhantu di Rumania, Rumah DraculaApakah anda mencari tujuan Halloween? Atau apakah anda hanya menikmati cerita menakutkan dan tempat-tempat menyeramkan? anda kemungkinan besar telah mendengar legenda dan mitos tentang Dracula, vampir yang haus darah yang tinggal di Transylvania. Tapi pernahkah anda mengunjungi kastil sekulernya? ‘Datanglah ke sisi gelap’ dan temukan hutan angker, ritual penyihir, jiwa mayat hidup, dan kediaman Dracula, yang bagi anda kurang menakutkan.

10 Tempat Paling Berhantu di Rumania, Rumah Dracula

Dracula’s Castle

Related image

Bertengger di tebing, Bran Castle adalah rumah bagi mitos vampir dan karakter Bram Stoker, Dracula. Karakter fiktif, digambarkan sebagai penghitungan haus darah Transylvania, sering dikaitkan dengan penguasa Wallachian Vlad the Impaler, seorang lalim yang kejam yang menikmati menyulut para penjahat pada masanya. The Bran Castle sangat mirip dengan kastil Drakula yang digambarkan dalam novel Stoker. Untuk Halloween, Count Dracula mengundang anda ke pesta terpanas tahun ini. Pesta sampai fajar dengan peri jahat, vampir dan strigoi, hantu lokal. Pamerkan sisi gelapmu!

Corvin Castle

Related image

Kastil Corvin yang misterius menyembunyikan cerita malapetaka. Diduga, ruang bawah tanah kastil adalah situs di mana Vlad the Impaler dipenjara selama bertahun-tahun, yang menyebabkan voivode menjadi gila dan pikirannya menjadi lebih gelap, meningkatkan keinginannya untuk darah. Tapi dia bukan satu-satunya yang ditahan di kastil. Legenda mengatakan bahwa tiga pria Turki ditangkap dan diminta untuk menggali sumur. Mereka dijanjikan akan bebas setelah menemukan air. Tiga jiwa, bagaimanapun, menemukan akhir mereka sebagai tawanan. Rupanya, mereka menulis di dinding sumur: “Anda sekarang punya air, tetapi Anda tidak punya hati.”

Poienari Fortress

Related image

Dihiasi dengan taruhan impot, Vlad the Impaler menggunakan Benteng Poienari selama beberapa kampanyenya. Tetapi bukan rohnya yang menghantui dinding tebal benteng; itu adalah milik istrinya. Menurut cerita, dia harus memilih antara bunuh diri atau ditangkap oleh orang Turki. Pada akhirnya, dia memutuskan untuk melompat ke kematiannya dari tebing tinggi. Pada malam hari, beberapa orang melaporkan melihat lampu berkedip di mana dia mengambil hidupnya.

The Devil’s Precipice

Image result for The Devil’s Precipice

Apakah Anda seorang pemburu harta karun? Kemudian cobalah untuk memecahkan mantra dari Kepanikan setan yang tersembunyi. Di desa Cosminele, ada tempat yang dihantui oleh jiwa orang mati, yang melindungi harta terkutuk yang terkubur. Berhati-hatilah karena anda mungkin bertemu makhluk yang menakutkan atau menemukan diri anda mengembara tanpa tujuan – anda tidak akan menjadi yang pertama. Kabarnya, mereka yang mencoba sebelumnya telah menemukan diri mereka puluhan kilometer jauhnya, tidak tahu apa yang mendera mereka.

Chiajna Monastery

Image result for Chiajna Monastery romania

Tempat berikutnya adalah biara abad ke-17 dan situs aktivitas paranormal. Gurun setelah serangan oleh Turki, Biara Chiajna ditinggalkan dalam reruntuhan bahkan sebelum dikonsekrasikan. Penduduk setempat melemparkan loncengnya ke sungai, dan satu-satunya yang menemukan tempat perlindungan mereka di dalam gereja terkutuk adalah mereka yang menderita wabah. Penduduk setempat mengatakan bahwa suara lonceng masih bisa terdengar dari air, selama malam bulan purnama, untuk mengenang semua orang yang meninggal di antara tembok biara.

Cismigiu Hotel

Image result for hotel cismigiu bucharest romania

Dibangun pada periode antar perang, Hotel Cismigiu ditinggalkan dalam reruntuhan pada tahun 1970. Pada tahun 1990, menjadi milik Akademi Teater; Akademi mengubahnya menjadi tempat tinggal bagi siswa. Sejarah berhantu hotel dimulai pada akhir pekan ketika hampir semua siswa pulang ke rumah, dan seorang gadis muda jatuh ke lubang lift. Karena gelap, dia tidak dapat melihat bahwa dia tidak melangkah ke kabin, melainkan ke kematiannya sebelum waktunya. Selama tiga jam, dia berteriak minta tolong, tetapi tidak ada yang mendengarnya. Sejak itu, orang-orang melaporkan mendengar jeritannya di kamar dan koridor hotel.

Witches’ Pond

Image result for Witches’ Pond

Di Hutan Boldu-Kretaas dekat Bucharest, ritual-ritual sihir membuat Kolam Penyihir misterius tetap hidup. Juga dikenal sebagai tempat di mana Vlad the Impaler dipenggal, tempat ini adalah tempat kecil yang penuh dengan sihir. Para penyihir melakukan ritual mereka di sana setiap tahun selama perayaan Saznienele pada bulan Juni. Selain itu, tempat itu tidak pernah mengering, tidak pernah mengembang dan baik hujan maupun kekeringan mempengaruhi bentuknya dengan cara apa pun. Bahkan hewan-hewan tidak menyukai tempat ini, karena mereka tidak pernah minum air dari tempat itu.

BANFFY CASTLE

Image result for BANFFY CASTLE

Juga dikenal sebagai ‘Versailles of Transylvania’, Banffy Castle tidak hanya tentang cerita yang menawan tetapi juga tentang kisah hantu. Selama Perang Dunia Kedua, tentara Jerman menduduki kastil dan mengubahnya menjadi rumah sakit militer di mana banyak orang mengambil nafas terakhir. Saat bermain di dalam reruntuhan kastil, anak-anak desa melihat hantu tentara Jerman berjalan-jalan dan mendengar suara aneh, erangan dan suara-suara berbisik.

Iulia Hasdeu Castle

Related image

Kastil Iulia Hasdeu adalah tempat pertemuan untuk seorang anak perempuan yang terlalu cepat hilang dan seorang ayah yang berduka. Bogdan Hasdeu membangun benteng untuk mengenang putrinya yang meninggal pada usia 19 tahun. Ayahnya mendirikan rumah sesuai dengan keinginan putrinya, yang dia terima selama sesi spiritisme. Simbol unik menghiasi rumah, dan setiap malam, Iulia Hasdeu dapat didengar memainkan piano, untuk tepuk tangan ayahnya.

Hoia Baciu Forest

Image result for Hoia Baciu Forest

 

Menjaga yang terbaik untuk yang terakhir, ini adalah ‘Hutan Paling Hantu di Dunia’: Hutan Hoia-Baciu. Fenomena yang tidak biasa, suara aneh, cahaya tak terduga, nuansa aneh, dan portal yang memberikan akses ke alam semesta paralel – dengan kata lain, semuanya serba inklusif. Orang-orang yang pergi ke hutan menyaksikan kulit terbakar, sakit kepala, kecemasan atau bahkan pingsan. Yang lain mengatakan bahwa roh-roh tersiksa sedang menghantui hutan. Tapi yang paling tidak biasa adalah zona vegetasi mati di hutan, lingkaran tanah di mana tidak ada yang tumbuh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed