LOADING

Type to search

10 Tempat Unik & Aneh Di Dunia

Misteri

10 Tempat Unik & Aneh Di Dunia

Share
Trending News

10 Tempat Unik & Aneh Di DuniaDunia adalah tempat yang aneh (dan indah). Dan dari danau berwarna merah ke pulau Jepang yang diperintah oleh kucing, kami punya dua puluh foto untuk membuktikannya.

10 Tempat Unik & Aneh Di Dunia

1. Spotted Lake, British Columbia, Canada

Image result for Spotted Lake, British Columbia, Canada

Spotted Lake telah lama dihormati oleh penduduk asli Okanagan (Syilx) dan mudah untuk melihat mengapa mereka menganggapnya sebagai sakral. Di musim panas air danau menguap dan kolam mineral kecil ditinggalkan, masing-masing berbeda warna ke yang berikutnya. Danau yang unik ini dapat dilihat di Highway 3, barat laut kota kecil Osoyoos, meskipun pengunjung diminta untuk tidak masuk ke tanah suku.

2. The Giant’s Causeway, Northern Ireland

Related image

Enam puluh juta tahun yang lalu letusan gunung berapi besar memuntahkan banyak basalt cair, yang kemudian dipadatkan dan dibentuk ketika dingin, menciptakan retakan yang dapat dilihat hari ini. Ada sekitar 37.000 poligon kolom di Situs Warisan Dunia ini, jadi secara geometris sempurna bahwa legenda lokal mengangap diciptakan oleh raksasa.

3. Thor’s Well, Oregon, USA

Related image

Dalam kondisi kasar di Sumur Thor, juga dikenal sebagai Spouting Horn, ombak menerjang masuk ke lubang yang menganga dan kemudian menembak ke atas dengan kekuatan besar. Hal ini dapat dilihat dengan mengambil Kapten Cook Trail dari pusat pengunjung Cape Perpetua Scenic Area – tetapi untuk keselamatan Anda sendiri tetap baik kembali, terutama pada saat air pasang atau selama badai musim dingin.

4. Pamukkale, Turkey

Image result for Pamukkale, Turkey

Situs Warisan Dunia UNESCO yang luar biasa di Turki barat daya, kunjungan ke Pamukkale (Istana Kapas) juga mengambil reruntuhan kuno Hierapolis, kota besar yang dibangun di sekitarnya. Air terjun dari mata air alami dan menuruni teras travertine putih dan membentuk kolam termal yang sempurna untuk berenang cepat.

5. Lake Hillier, Western Australia

Image result for Lake Hillier, Western Australia

Danau yang luar biasa ini ditemukan pada tahun 1802 di pulau-pulau terbesar di Recherche Archipelago di Australia Barat. Danau ini menyimpan warna merah muda sepanjang tahun, yang menurut beberapa ilmuwan turun ke salinitas tinggi dikombinasikan dengan kehadiran spesies ganggang yang mencintai garam yang dikenal sebagai Dunaliella salina dan bakteri merah muda yang dikenal sebagai halobacteria.

6. Badab-e-Surt, Iran

Image result for Badab-e-Surt, Iran

Teras travertine yang indah ini di Iran utara adalah fenomena alam luar biasa yang berkembang selama ribuan tahun. Travertine adalah sejenis batu kapur yang terbentuk dari endapan kalsium dalam air yang mengalir, dan dalam hal ini adalah dua mata air panas dengan sifat mineral yang berbeda. Warna kemerah-merahan teras yang tidak biasa adalah turun ke kandungan tinggi oksida besi di salah satu mata air.

7. The Tianzi mountains, China

Image result for The Tianzi mountains, China

Ditemukan di barat laut Provinsi Hunan di China, puncak batu kapur yang menakjubkan ini tertutup oleh tanaman hijau subur dan sering diselimuti kabut. Sebuah kereta gantung pergi ke desa Huangshi dan dari sini ada banyak jalan untuk menikmati pemandangan Tianzi (‘putra surga’); Tidak mengherankan inspirasi untuk gunung-gunung mengambang di film Avatar blockbuster.

8. The Hand in the Desert, Chile

Image result for The Hand in the Desert, Chile

Pematung Chili Mario Irarrázabal bertanggung jawab atas karya seni yang sangat aneh ini yang muncul dari pasir di tengah gurun Atacama Chili, 46 mil selatan kota Antofagasta. Irarrázabal dikenal karena karya-karyanya yang terkait dengan penderitaan manusia dan patung besar yang mengerikan ini menangkap perasaan kesepian, diperparah oleh lokasinya yang terpencil dan terpencil.

9. Chocolate Hills of Bohol Island, the Philippines

Image result for Chocolate Hills of Bohol Island, the Philippines

Perbukitan kerucut 1700-aneh Bohol terletak di tengah pulau; mereka berkisar tinggi tetapi begitu teratur dalam bentuk yang mereka bisa keliru untuk menjadi buatan manusia. Namun, menurut UNESCO, mereka adalah peningkatan dari deposit karang dan hasil dari erosi air hujan. Bukit-bukit hanya mendapatkan julukan ‘cokelat’ mereka di musim kemarau ketika dedaunan berubah dari hijau subur menjadi coklat.

10. Cat Island, Japan

Image result for Cat Island, Japan

Sebuah perjalanan feri singkat dari pantai timur Jepang, Tashirojima memiliki populasi seratus manusia yang jauh lebih banyak daripada teman-teman berbulu mereka. Awalnya kucing didorong karena pulau menghasilkan sutra dan tikus adalah pemangsa alami ulat sutra. Nelayan lokal menganggap mereka sebagai keberuntungan dan pulau ini bahkan memiliki kuil kucing, bersama dengan kabin berbentuk kucing yang baru dibangun bagi para wisatawan untuk tinggal di dalamnya. Tak perlu dikatakan bahwa tidak ada anjing diizinkan.

Baca juga : 5 Tempat Paling Menakutkan Di Jepang

 

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *