oleh

13 Kota Hantu Paling Seram di Dunia

13 Kota Hantu Paling Seram di Dunia |  Tidak ada yang bisa cukup menarik dan menakuti kita di bagian yang sama seperti kota yang ditinggalkan secara keseluruhan. Dan sementara kota-kota hantu telah memikat orang selama bertahun-tahun, mereka menjadi semakin populer seiring waktu. Menurut kami, pengguna yang mencari perjalanan hari dan ide liburan unik mencari “kota hantu” 181% lebih banyak tahun ini. Apakah anda sedang mencari cara yang menyeramkan dan tak terpakai untuk menghabiskan satu hari atau satu latar belakang untuk serangkaian foto yang mengerikan, kami telah mengumpulkan 13 kota hantu yang paling fotogenik dan menakutkan di seluruh dunia.

13 Kota Hantu Paling Seram di Dunia

Craco, Italy 

Hasil gambar untuk Craco, Italy

Hantu bukit ini didirikan pada abad ke-8, dan duduk di tebing yang 1.312 kaki dari tanah. Kota ini dikosongkan karena berbagai bencana alam. Pada tahun 1963, banyak yang dievakuasi setelah tanah longsor; pada tahun 1972 banjir membuat kondisi semakin genting; dan pada tahun 1980 gempa bumi menyebabkan kota ditinggalkan sepenuhnya. Gerbang yang terkunci mengelilingi kota, sehingga pengunjung harus memesan tur berpemandu. Berkat patung Maria Perawan Maria yang tanpa cela, kota ini menyelenggarakan berbagai festival keagamaan sepanjang tahun. Dan terlepas dari fakta bahwa daerah itu adalah bom waktu, kota ini telah digunakan untuk beberapa film, termasuk “Passion of the Christ.”

Terlingua, Texas 

Hasil gambar untuk terlingua texas ghost town

Ketika Perusahaan Penambangan Chisos dibuka pada pertengahan 1800-an, para pekerja dan keluarga mereka dengan cepat pindah ke Terlingua, Texas. Populasi sekitar 3.000 pada puncaknya pada tahun 1903, tetapi, pada Sensus terakhir pada tahun 2010, hanya 58 orang yang tersisa. Mereka yang masih tinggal di sana tinggal di “Terlingua Proper” dan membuat bisnis yang baik dari para turis yang sering mampir untuk melihat gereja-gereja yang ditinggalkan dan bangunan yang masih berdiri, serta pengunjung ke taman Big Bend sekitarnya.

Pripyat, Ukraine 

Hasil gambar untuk Pripyat, Ukraine

Kota di bagian utara Ukraina ini mungkin adalah kota hantu paling terkenal di dunia. Itu adalah rumah bagi hampir 50.000 orang sebelum semua orang dievakuasi pada bulan April 1986, ketika bagian dari pembangkit listrik terdekat – Stasiun Nuklir Chernobyl – meledak. Bencana Chernobyl menyebabkan radiasi tingkat tinggi sehingga orang terpaksa segera mengungsi dan meninggalkan yang tidak penting. Itu adalah barang-barang itu, yang meliputi boneka, masker gas, pakaian dan perabotan, yang menarik para fotografer dan pencari sensasi dari tahun ke tahun.

Tingkat radiasi akhirnya cukup turun bagi para ilmuwan untuk menandai daerah tersebut sebagai tempat yang aman untuk dikunjungi, yang berarti anda dapat menjelajahi kota yang menyeramkan dan banyak sekolah, rumah sakit, toko, gedung olahraga, bioskop, pabrik, dan bahkan taman hiburannya hingga sepuas hati anda.

Calico, California

Hasil gambar untuk Calico, California

Serupa dengan Terlingua, kota kosong ini dimulai dengan sebuah perusahaan pertambangan pada tahun 1881. Ketika perak ditemukan, kota itu meledak, menjadi rumah bagi lebih dari 500 tambang perak dan 3.000 penduduk, tetapi setelah tambang habis dan harga perak jatuh, orang-orang pergi. Pada tahun 1986 kota – yang menampilkan hotel, toko umum, bar, dan restoran, serta surat kabar dan sekolah – kosong. Tapi Walter Knott (dari ketenaran Knott’s Berry Farm) membeli kota dan memulihkannya, dan hari ini adalah Landmark Bersejarah terdaftar yang terbuka untuk umum dan bahkan memiliki museum di Old West.

Hashima Island, Japan

Hasil gambar untuk Hashima Island, Japan

Pulau Hashima pernah dikenal karena tambang batu bara bawah lautnya, yang mulai beroperasi pada tahun 1881. Pulau ini mencapai populasi puncak pada tahun 1959 dengan lebih dari 5.000 penduduk (pekerja tambang dan keluarga mereka), tetapi setelah tambang mulai mengering pada tahun 1974 kebanyakan orang pergi. Pulau yang dahulu berkembang ini sekarang benar-benar ditinggalkan, dengan pengecualian dari tur wisata yang menurunkan muatan kapal turis setiap hari yang datang untuk melihat rumah, toko, dan jalan yang ditinggalkan.

Garnet, Montana 

Hasil gambar untuk Garnet, Montana

Garnet adalah kota pertambangan lain yang telah mengalami hari-hari yang lebih baik. Kabin kayu yang bersandar adalah semua yang tersisa dari kota awal abad ke-19 yang dulunya rumah dengan 1.000. Garnet sekarang dikenal sebagai kota hantu terbaik yang diawetkan di Montana, dan dapat dieksplorasi hanya dengan $ 3. Ada tempat berkemah di dekatnya untuk orang-orang yang ingin mendapatkan pengalaman bermalam.

Thurmond, West Virginia

Hasil gambar untuk Thurmond, West Virginia

Thrumond tidak secara teknis adalah kota hantu, tetapi tempat yang hampir sepi masih menjadi pemandangan yang patut dilihat. Dulunya merupakan kota batu bara dengan populasi yang ramai, ia membanggakan lima penduduk pada Sensus 2010. Setelah berhenti populer di Chesapeake & Ohio Railway, depotnya sekarang menjadi museum. Jadi sementara ada penduduk di kota, yang berada di Daftar Tempat Bersejarah Nasional, sering sulit untuk mengatakan karena tidak ada yang bisa dilakukan, dilihat, atau bahkan didengar.

Kolmanskop, Namibia

 

Hasil gambar untuk Kolmanskop, Namibia

Kolmanskop adalah yang paling hidup di awal 1900-an, ketika penambang Jerman datang ke daerah itu untuk berburu berlian. Dengan mereka, mereka membawa arsitektur Jerman, memberikan area gurun yang mewah, tidak pada tempatnya. Kota ini menampilkan ballroom, rumah sakit, dan tempat bowling di antara fasilitas lainnya. Penurunan kota dimulai tak lama setelah Perang Dunia I, tetapi paku terakhir di peti mati adalah penemuan 1928 dari daerah yang kaya intan di sepanjang pantai. Sebagian besar penduduk Kolmanskop bergegas ke hotspot baru, meninggalkan barang-barang mereka dan kota di belakang. Kolmanskop perlahan-lahan mulai dimakan oleh padang pasir sejak itu. Wisata ke Kolmanskop dapat dipesan di kota pesisir Lüderitz terdekat.

Virginia City, Montana, U.S.

Hasil gambar untuk Virginia City, Montana, U.S.

Bekas kota tambang emas ini, yang didirikan pada 1863 dan pernah menampung 10.000 penduduk, telah sepenuhnya dilestarikan sebagai National Historical Landmark.Alih-alih jalan-jalan yang sepi dan guling gulma, wisatawan yang berkunjung akan merasakan seperti apa kehidupan di sini, berkat bagian depan toko yang tidak berubah, rumah, dan bangunan yang penuh dengan para pemain yang menghidupkan sejarah kota ini. Bahkan ada gedung opera yang menampilkan teater vaudeville.+

Kennecott, Alaska

Hasil gambar untuk Kennecott, Alaska

Kota penggilingan ini menghasilkan tembaga senilai jutaan dolar antara tahun 1911 dan 1938, tetapi begitu persediaannya habis, kota terpencil itu tidak banyak memberi tawaran. Warga mulai pergi secara massal. Pada tahun 1950 tidak ada jiwa yang tersisa di kota, dan itu sudah menjadi kota hantu sejak itu. Ketika menjadi National Historic Landmark pada tahun 1986, National Park Service mengambil alih sebagian besar tanah dan mulai menawarkan tur.

Animas Forks, Colorado 

Hasil gambar untuk Animas Forks, Colorado

Apa yang dulunya merupakan kota pertambangan yang ramai di Colorado’s Alpine Loop sekarang adalah sebidang tanah terpencil yang tersebar dengan beberapa bangunan tua. Pada puncaknya, kota ini memiliki 30 kabin, hotel, toko umum, sedan, dan kantor pos, tetapi hari-hari ini hanya sembilan kabin reyot dan penjara kecil yang tersisa.

Ross Island, India

Hasil gambar untuk Ross Island, India

Vegetasi memiliki semua tetapi mengkonsumsi sisa-sisa pulau, yang pernah disebut sebagai “Paris dari Timur.” Pada masa jayanya, pulau ini adalah rumah bagi pejabat pemerintah Inggris, serta penyelesaian hukuman yang ditetapkan setelah Pemberontakan India tahun 1857. Penduduk Inggris menjadikannya rumah mereka dengan aula dansa borjuis, toko roti, klub, kolam renang, dan kebun, sampai 1941 membawa gempa bumi dan invasi oleh Jepang. Pulau Ross kemudian secara bergantian diklaim oleh Jepang dan Inggris, hingga 1979 ketika pulau itu diberikan kepada Angkatan Laut India, yang mendirikan basis kecil di sana. Kelompok tur mengunjungi pulau hampir setiap hari.

Rhyolite, Nevada

Hasil gambar untuk Rhyolite, Nevada

Beberapa mengklaim bahwa kota ini pernah menampung ribuan orang, tetapi Anda tidak akan tahu dengan penampilan hari ini. Kota pertambangan tua ini adalah hotspot bagi para penambang dan keluarga mereka di awal tahun 1900-an, tetapi pada tahun 1920 populasi hampir nol. Namun, Charles Schwab menginvestasikan banyak uang ke kota dengan harapan menemukan emas, yang berarti membual sekolah, rumah sakit, toko, hotel, dan bahkan bursa saham dan simfoni. Secara singkat satu set untuk film-film Barat lama, hari ini kota hantu memiliki taman patung luar ruangan dan ton seni luar.

Baca Juga : 8 Game Paranormal yang Bisa Dimainkan Anda & Teman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed