oleh

2 Pemain Sepak Bola Termahal

Trending News – Sebut saja kedua pemain sepak bola yang bayaran nya termahal
1.Neymar Jr 
Semenjak kepindahan Neymar Jr dari Berselona ke Paris Saint Germain sebesar 222 juta euro pembayaran Neymar  memecahkan rekor transfer pemain termahal di dunia sampai sontak mebuat para pencinta bola terkejut , bukan hanya menjadi pemain termahal di dunia ia juga menjadi pemain termahal di posisi penyerang sayap atau second striker yang di kerjakan dalam permainan sepak bola .

Dari kepindahannya itu berhasil mengungguli pemain yang posisinya sama dengan dia sebut saja Ousmane Dembele 105 juta Euro , Gareth Bale 100 juta euro , dan satu lagi pemain yang cukup terkenal nya Cristian Ronaldo 94 juta Euro .

Neymar sekarang sulit untuk dipecahkan karena ia berhasil meduduki peringkat kedua termahal di dunia , apalagi semenjak kasus nya membuat UEFA semakin ketat transfer gila gilaan nya yang di lakukan PSG .

Teringat harga Messi yang di taksir lebih dari 400 juta Euro tetapi jika ia bersedia hengkang dari Camp Nou .

Neymar Jr bayaran termahal
Neymar Jr pemain Brasil

2.Gonzalo Higuain

Dengan pemain sepak bola yang satu Gonzalo Higuain sejak di transfer dari Napoli ke Juventus pamain yang bernama Gonzalo ini menerima bayaran sebesar 90 juta Euro di tahun 2016 nilai itu murni untuk membuat menjadi seorang striker termahala di seluruh dunia .

Tetapi semenjak kepindahannya ke Juventus banyak pendukung Napoli murka di karenakan banyak masyarakat Italia yang benci terhadap Juventus dan harapan mereka ia gagal di grup Juventus selamnya .

Walau ocehan , cercaan yang di lontarkan oleh pedukung napoli membuatnya menjadi sukses , Higuain mala tetap menjadi subur dan sukses selama bersama Juve di musim 2016 dan seterusnya , musim pertamanya juga mempersembahkan Juventus ke-35 Scudetto dan membawa Juve dalam Final Liga Champions 2017 .

Striker termahal di dunia
Gonzalo Higuain

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed