LOADING

Type to search

2019 Chevrolet Corvette ZR1 : Design Elite & High Class

Otomotif

2019 Chevrolet Corvette ZR1 : Design Elite & High Class

Share
Trending News

2019 Chevrolet Corvette ZR1 : Design Elite & High Class |Sementara dunia otomotif menjadi gila dalam mengantisipasi Corvette C8 mid-engine yang akan datang, itu masih beberapa bulan lagi bahkan terungkap, dan siapa yang tahu berapa lama sebelum kita melihat varian 850-hp yang kita inginkan. Sementara itu, kita harus melihat lebih dekat pada Super-Vette yang kita miliki, Corvette ZR1 2019. Gejolak ZR1 dimulai dengan mesinnya, V8 6.2 liter supercharged yang menghasilkan kode baru LT5 berkat supercharger yang lebih besar dan injeksi bahan bakar port untuk melengkapi sistem injeksi langsung.

Seberapa besar, Anda bertanya? Lebih dari 50 persen lebih besar, yaitu berapa banyak, supercharger Eaton 2,65 liter yang meremas 14,0 psi dibandingkan dengan 9,4 psi LT4 di supercharger kecil kecil Z06 dan Camaro ZL1. Dengan supercharger siap idle, lebih dari 600 lb-ft torsi berada di tekan pada 2.200 rpm dan semua jalan hingga 6.500 rpm, memuncak pada 715 lb-ft tepat di tengah pada 4.400 rpm, dicocokkan dengan 755 daya kuda yang tiba pada 6.300 rpm. Seolah-olah 755 daya kuda dan torsi 715 lb-ft tidak cukup, ZR1 beratnya sangat sedikit 3560 pon dalam konfigurasi coupe-nya, dan hanya 60 lb lebih dalam versi konvertibel yang kembali sebagai opsi ZR1 untuk pertama kalinya sejak tahun 1970.

Bingkai aluminium yang mendasari sangat kaku, bahwa penguatan tambahan tidak diperlukan untuk droptop ZR1, dan beratnya hanyalah mekanisme dan kompartemen yang dapat diubah, dengan satu-satunya perubahan lainnya yang direposisikan sabuk pengaman jangkar. Bahkan tuning suspensi tidak terpengaruh, wishbones ganda depan dan belakang, serta Magnetic Ride damper yang memungkinkan pegangan yang spektakuler dan batas menikung, sementara masih bisa dikendarai di jalanan.

Dengan kurang dari lima pound untuk setiap tenaga kuda untuk dibawa-bawa, Corvette ZR1 adalah roket darat yang sebenarnya, meledak hingga 60 mph dalam waktu kurang dari 3 detik dan mencapai lebih dari 200 mph, Coupe mampu mencapai 212 mph diklaim.

Berkecepatan tinggi seperti itu adalah sebanyak produk aerodinamis karena kekuatannya, sehingga untuk mencapai penanda 212 itu, anda harus tetap menggunakan konfigurasi “Sayap Rendah”, terpasang tepat ke tiang dan dikonfigurasi untuk menghasilkan downforce dengan hambatan minimal. Jika pegangan menikung lebih kecepatan anda, $ 2,995 ZTK Paket Kinerja membalik prioritas, menambahkan splitter depan dengan topi akhir serat karbon, ban Michelin Pilot Sport Cup 2 (pada setir depan / belakang P225 / 30ZR19 depan / belakang P335 / 25ZR20; standar karet adalah Michelin Pilot Super Sport run-flat) dan chasis tweak dan Magnetic Ride Control tuning. Pengaturan ini mengorbankan kecepatan tertinggi, tetapi GM dengan cepat menunjukkan bahwa masih akan melebihi 200 mph.

Generasi C7 adalah lompatan besar untuk Corvette, mulai dari platform aluminium bersih-sheet, rekayasa balap yang telah terbukti, V8 blok kecil tradisional dengan sistem modern yang memaksimalkan output mereka, dan desain segar dengan interior yang akhirnya bisa hidup. sampai dengan model top price tag memabukkan yang memerintah. The 2019 ZR1 adalah penghormatan dan akhir yang tepat untuk bab yang mengagumkan dalam sejarah Corvette, dan mobil yang akan memberikan sensasi yang tak terhitung jumlahnya tidak hanya di trek tetapi juga setiap kali Anda menyalakannya.

Baca juga : Lotus Evora 400, Design Mewah Dengan Kecepatan Terbaik

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *