oleh

21 Gambar Paling Lucu Untuk Hilangkan Stress Anda

Trending News

21 Gambar Paling Lucu Untuk Hilangkan Stress Anda | Ini adalah sesuatu yang telah kami pelajari sebelumnya, karena hanya ada sesuatu tentang bahasa Inggris yang buruk yang membuat semua orang terkejut! Anda tidak dapat menyalahkan orang-orang di sekitar nusantara karena bahasa Indonesia benar-benar sangat ‘fonetik’, sehingga kesalahan-kesalahan ini biasa terjadi. Tapi, apa pun alasannya untuk ‘Engrish’ ini sangat lucu dan sempurna untuk membuat anda tertawa.

21 Gambar Paling Lucu Untuk Hilangkan Stress Anda

1) Bed S**t

I’ll take two please.

Source: https://www.facebook.com/JualMinyakIkanBlackmoresPregnancyOmega3/

2) Date Room

Ruang data dibuat jadi date room ( Ruang Kencan )

3) English Lessons

Perivate atau private … yang benar private ya

(4) Translet

Kok susah ya ?

(5) Entry Please

Entry Pleas = Please masuk …. masuk kemana ?

(6) Ice Cream untuk Bad Boys & Girls

Yang jualan es cream jahat ( Crime )

(7) Part Time

Fart time itu kerjaan yang gimana sih ?

(8) Seafood

Nih mau jualan atau ngeliatin kaki ???

(9) Tahu Bahar

Tahu bakar ditranslate sama masnya jadi Know Burn

(10) Get Connected

Promo menarik di Indomaret. Belanja dapat bonus istri gratis

(11) We Don’t Need No Education

Disuruh sekolah ga mau … Nulis aja masih kebalik

(12) Glow In The Duck

Glow in the duck ( Menyala dalam bebek )

(13) Newest Trend in Paris

Mau ikut trending malah buat yang baca ketawa

(14) Cream Bath, Anyone?

Disalon ini disediakan cowok bernama Faisal

Krim Bad.jpg

(15) Ladies Underwater

Tenggelam habis itu ngambang di air

(16) Before and After (English Lessons)

Yang pertama salah …. yang kedua makin kacau

(17) Fried Chicken

Warung ini jual ayam kentut

(18) Kebaya

Kebaya pakaian adat indonesia …. kok malah jadi baju buat begituan

(19) Sisi TV

Jika ga kuat lambaikan tangan

(20) Sony’s Erection

Hapenya bisa ereksi

(21) Welcome Tourists!

Ditulis sesuai dengan cara bacanya …

Baca juga : 19 Istilah Indonesia yang Lucu Bagi Orang Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed