oleh

26 Film Horror Terseram Berdasarkan Kisah Nyata

Trending News

26 Film Horror Terseram Berdasarkan Kisah Nyata | Ada malam ketika semua yang kita ingin lakukan adalah meringkuk di tempat tidur dan menonton film horor. Kita semua suka melakukan itu, tetapi yang membuat film horror menjadi lebih menakutkan adalah mengetahui bahwa itu didasarkan pada kisah nyata. Mengetahui bahwa seseorang benar-benar melewati teror itu dalam kenyataan adalah sesuatu yang tidak membiarkan seseorang tidur dengan mudah. Berikut adalah 25 film horor berdasarkan insiden nyata yang anda benar-benar perlu lihat:

26 Film Horror Terseram Berdasarkan Kisah Nyata

1. The Exorcist (1973)

The Exorcist didasarkan pada sebuah buku yang didasarkan pada kehidupan nyata seorang anak laki-laki bernama Roland Doe yang dirasuki setan pada tahun 1949. Eksorsisme itu begitu menakutkan sehingga ada buku-buku yang ditulis pada orang-orang yang menyaksikannya. Cerita ini akan membuat Anda merinding, semua karena alasan sebenarnya.

2. The Texas Chainsaw Massacre (1974)

Film ini secara longgar didasarkan pada pembunuh serial terkenal Amerika Ed Gein yang memiliki sembilan topeng kulit manusia di tangannya pada saat penangkapannya. Menakutkan, bukan?

3. A Nightmare On Elm Street (2010)

Mencintai darah dan hantu yang berjari pisau? Ini saatnya. Pembuat film ini terinspirasi oleh sekelompok pengungsi Laos yang meninggal dalam pergolakan mimpi buruk. Laporan medis mengatakan tidak ada yang salah dengan mereka secara fisik.

4. Child’s Play (1988)

Skrip itu didasarkan pada perawat yang diduga mengutuk voodoo pada penulis Robert Eugene Otto yang mengubah salah satu boneka masa kecilnya menjadi ancaman malam hari. Kita semua telah melihat film-film menakutkan dengan boneka-boneka yang ada tetapi mengetahui bahwa boneka itu benar-benar ada yang menakutkan!

5. The Amityville Horror (2005)

Film ini didasarkan pada peristiwa yang terjadi pada tahun 1975 pada 112, Ocean Avenue, rumah baru keluarga Lutz di Amityville. Ini telah menjadi kasus yang sangat didiskusikan di antara para peneliti paranormal.

6. Psycho (1960)

Film horor-horor ini terinspirasi oleh kejahatan Ed Gein dan pembunuhan Wisconsin. Ada banyak tindak lanjut dari film ini. Ini mutlak harus diwaspadai.

7. The Girl Next Door (2007)

Film ini secara longgar didasarkan pada apa yang dikatakan sebagai kejahatan negara bagian Indiana yang paling mengerikan. Sylvia Likens disiksa dan akhirnya dibunuh oleh Gertrude Baniszewski pada 1965 dan film ini terinspirasi olehnya.

8. The Conjuring (2013)

Ed dan Lorraine Warren adalah penyelidik paranormal kehidupan nyata yang mengklaim bahwa kasus ini sangat sulit dihadapi. Penggemar boneka annabelle? Kami memilikinya di sini untuk anda.

9. Deranged (1974)

Pernah sangat mencintai seseorang hingga Anda mempertahankan tubuh mereka bahkan setelah kematian mereka? Film 1974 ini persis tentang itu. Ini terinspirasi oleh kehidupan pembunuh berantai paling terkenal di Amerika, Ed Gein.

10. Ravenous (1999)

Kita semua menikmati makanan enak tetapi bagaimana jika anda harus makan daging manusia untuk makanan anda selanjutnya? Ya, ini adalah salah satu film yang paling diremehkan di kanibalisme yang akan menakuti anda seperti tidak ada yang bisa. Karena anda adalah apa yang anda makan, secara harfiah.

11. The Rite (2011)

Seperti cerita tentang eksorsisme dan setan? Berdasarkan kehidupan salah satu eksorsis paling terkenal di Amerika, Pastor Gary Thomas, film ini akan membuatmu takut. Satu nasihat: Jangan coba ini sendirian.

12. The Haunting In Connecticut (2009)

Plot film ini bukanlah hal baru. Anda membeli tempat baru untuk hidup dan Anda tidak dengan senang hati diterima oleh para hantu. Yang menakutkan adalah kita tahu ini benar-benar terjadi pada Al dan Carmen Snedeker yang memiliki rumah mereka di atas ruang pemakaman.

13. Borderland (2007)

Berdasarkan pemimpin pemuja sejati Adolfo de Jesús Constanzo, film ini memiliki detail yang sangat detail tentang bagaimana pengorbanan manusia dipraktekkan oleh aliran sesat. Spoiler: Jari Kaki. jari dan bahkan otak dipotong olehnya, dan Anda dapat menonton semua itu di film ini.

14. The Strangers (2008)

Film ini memiliki psikopat dan pembunuhan. Sutradara film ini mendapat inspirasi dari pembunuhan oleh pembunuh berantai Charles Mansion dan serangkaian peristiwa yang terjadi di dekat rumah masa kecilnya. Suka mencengkeram film yang menakutkan sampai akhir? Jika ya, maka ini dia.

15. The Entity (1982)

Pada tahun 1974, penyelidik paranormal Kerry Gaynor dan Barry Taff bekerja di suatu tempat di mana mereka melihat objek bergerak. Film ini didasarkan pada insiden yang sama di mana hantu melakukan kekerasan seksual.

16. The Exorcism Of Emily Rose (2005)

Ini didasarkan pada kehidupan Anneliese Michel yang dirasuki setan begitu kuat sehingga pengusiran setannya membutuhkan waktu hampir satu tahun untuk diselesaikan. Ini adalah salah satu film eksorsisme yang paling terkenal dan semuanya nyata!

17. The Possession (2012)

Film ini didasarkan pada kisah kotak dybukk yang sebenarnya angker. Siapa pun yang membeli kotak itu menghadapi konsekuensinya. Banyak pemilik kotak melaporkan hal-hal aneh terjadi pada mereka di Ebay. Jadi, apakah Anda mencari sebuah kotak untuk menjaga botol anggur anda aman?

18. Deliver Us From Evil (2014)

Seperti film-film eksorsisme dengan trik-trik lama yang bengkok? Inilah yang akan menyelamatkan anda. Ini didasarkan pada buku berjudul Beware The Night yang didasarkan pada acara-acara non-fiktif. Pesan dirimu untuk ini.

19. Eaten Alive (1980)

Ingin beberapa film horor terkait aligator? Simpan ini di daftar Anda. Ini berdasarkan Joe Ball, seorang pria yang membunuh sekitar 20 wanita dan menyaksikan buaya memakannya. Sangat menyedihkan tapi itu sepadan karena itu benar-benar terjadi!

20. Fire In The Sky (1993)

Dapatkah Anda menebak bagaimana rasanya ditangkap oleh alien dan berbaring di kepompong di samping mayat orang lain dari bumi? Travis Walton menuduh bahwa alien menangkapnya pada tahun 1975 dan film ini berkisah tentang apa yang terjadi padanya. Ini adalah fiksi ilmiah yang menakutkan yang tidak bisa Anda lewatkan!

21. Curse Of The Zodiac (2007)

Berdasarkan seorang pembunuh berantai yang disebut “Zodiac”, film horor ini memiliki banyak pesan dan kode rahasia untuk didekode. Tetapi dengan resiko Anda sendiri!

22. Silent House (2011)

Ini adalah film horor Amerika independen berdasarkan kejadian nyata di Uruguay. Jika Anda menyukai rekaman “waktu nyata” dalam film horor Anda maka inilah saatnya.

23. Annabelle (2014)

Adegan pembukaan film ini sama seperti The Conjuring. Dan cerita berlanjut dengan boneka yang paling menakutkan yang pernah ada. Juga benar bahwa orang-orang yang mengejek boneka di museum menghadapi kematian dekat atau kecelakaan fatal. Ketakutan? Kita juga.

24. The Dentist (1966)

Satu hal yang kami tahu pasti adalah setelah melihat film ini, kunjungan Anda berikutnya ke dokter gigi akan sangat sulit. Hal ini didasarkan pada seorang dokter gigi yang ternyata menjadi pembunuh berantai.

25. Wolf Creek (2005)

Apa yang ibumu katakan tentang tidak berbicara dengan orang asing? Film ini secara longgar didasarkan pada dua orang, Ivan Milat dan Bradley John Murdoch dan kejahatan mereka. Film ini akan membuat tulang punggung anda gemetar!

26. The Conjuring 2

Yang terbaru dalam waralaba Conjuring, The Conjuring 2 adalah kisah lain dari para peneliti paranormal, Ed dan Lorraine Warren. Diatur di Egnland, film ini membahas Enfield Case yang terkenal.

Baca juga : 7 Mahluk Mitologi di Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed