oleh

5 Fakta Fantastic Beasts : The Crimes Of Grindelwald

Trending News

Peradabandunia.com – Penggemar Harry Potter wajib baca ini, sedikit bocoran tentang sekuel film Fantastic Beasts and Where To Find Them yang diberi judl Fantastic Beasts : The Crimes of Grindelwald.

Masih mempertahankan pemain dari film pertama seperti Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander, Katherine Waterstone dan Alison Sudol sebagai Tina dan Queenie Goldstein, serta Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald, film kedua ini menampilkan jalan cerita dan konflik dunia sihir yang lebih keren dibandingkan film pertama.

Fantastic Beasts : The Crime of Grindelwald

Banyak hal dan pengetahuan tentang sejarah dunia sihir Harry Potter yang terungkap dalam film kedua Fantastic Beasts ini. Berikut ini 5 fakta Fantastic Beasts : The Crimes of Grindelwald :

  • Grindelwald is back !
Grindelwald is back !

Film kedua dari lima seri Fantastic Beasts ini akan fokus pada sejarah kehancuran dunia sihir yang disebabkan oleh ulah sihir hitam terkuat sebelum Lord Voldermort, Gellert Grindelwald. Di akhir cerita sekuel pertama, penyamaran Grindelwald terbongkar oleh Departemen dunia sihir wilayah Amerika sehingga ia menjadi tahanan disini. Di film kedua ini Grindelwald berhasil melarikan diri dan mengumpulkan para pengikutnya. Ia menciptakan kehebohan baru, bertujuan untuk membuat dunia sihir hanya dikuasai oleh darah murni.

  • Debut masa muda Dumbledore.diperankan aktor Jude Law
Dumbledore muda diperankan oleh Jude Law.

Masa muda Albus Dumbledore akan ditampilkan di film kedua Fantastic Beasts ini, Jude Law terpilih untuk memerankannya. Nantinya Dumbledore akan menemui Newt Scamander untuk meminta pertolongan. Dua tokoh inilah yang akan memegang peran penting dalam mengatasi ulah Gellert Grindelwald.

  • Muncul karakter yang selama ini hanya kita ketahui dari buku Harry Potter
Pencipta batu bertuah atau philosopher’s stone.

Dalam film ke dua Fantastic Beasts ini akan memunculkan tokoh-tokoh sejarah yang sebelumnya hanya muncul dalam buku Harry Potter, seperti Nicholas Flame pencipta Philosopher’s stone. Leta Lestrange yang diduga masih sastu darah dengan Bellatrix Lestrange.

  • Munculnya kutukan sihir baru

Kekacauan dunia sihir kali ini adalah munculnya wabah kutukan sihir baru yang diciptakan oleh seorang penyihir yang belum diungkapkan identitasnya. Karakter penyebar kutukan tersebut diceritakan sebagai seorang ‘Maledictus’. pembawa darah kutukan yang mampu mengubah dirinya menjadi monster mengerikan.

  • Dumbledore belum memiliki tongkat sihir Elder Wand
Dumbledore belum memiliki tongkat sihir elder wand.

Pada poster Fantastic Beasts : The Crimes of Grindelwald yang sudah dirilis tampak Dumbledore menggenggam sebuah tongkat sihir. Namun tongkat tersebut bukanlah tongkat elder wand yang digunakannya di serial film Harry Potter. Karena pada masa ini tongkat elder wand masih berada di tangan Grindelwald yang dicuri dari toko tongkat sihir Gregorovitch.

Itu dia 5 fakta dari Fantastic Beasts : The Crime of Grindelwald yang perlu kamu ketahui. Film ini akan dirilis pada 16 november 2018.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed