oleh

5 Pembunuhan yang Heboh di Indonesia

5 Pembunuhan yang Heboh di IndonesiaSelama dua tahun terakhir, sejumlah kasus pembunuhan telah menonjol dan mendapatkan banyak perhatian publik di Indonesia. Kami melihat kembali beberapa di antaranya, terutama yang berasal dari tahun 2015 dan 2016. Kami telah menyelidiki serta mengumpulkan segala berita pembunuhan yang telah terjadi di Indonesia dan inilah dia 5 pembunuhan yang heboh di Indonesia. 

5 Pembunuhan yang Heboh di Indonesia

1. Kasus pembunuhan Tata Chubby.

Image result for pembunuhan tata chubby

Tata ditemukan tewas di tempat kost atau kamar sewanya di Tebet Timur, Jakarta Selatan, pada 11 April 2015. Dia ditemukan telanjang dengan kaus kaki di mulutnya dan kabel di lehernya. Pembunuh, yang diidentifikasi dengan inisial M.R.S., menyatakan bahwa dia marah setelah dia mengeluh tentang bau tubuhnya dan mengejek penampilan fisiknya.

2. Kasus pembunuhan Angeline.

Related image

Seorang gadis delapan tahun bernama Angeline ditemukan tewas di Bali pada Mei 2015. Sebelum ditemukannya tubuhnya, keluarganya telah mengumumkan kepergiannya di media sosial. Mayatnya ditemukan di halaman belakang rumahnya pada tanggal 10 Juni 2015, setelah itu ibu angkatnya Margriet Christina Megawe ditetapkan sebagai tersangka dan kemudian dinyatakan bersalah atas kejahatan tersebut. Dia ditemukan telah secara fisik dan mental disalahgunakan Angeline.

3. Kasus perkosaan dan pembunuhan Enno Farihah.

Image result for pembunuhan Enno Farihah

Enno Farihah, seorang pekerja pabrik, ditemukan tewas dan telanjang di rumah kosnya di Tangerang dengan gagang cangkul terjebak di bagian pribadinya. Ketiga tersangka itu memperkosa dan membunuhnya setelah dia menolak berhubungan seks dengan salah satu dari mereka yang adalah pacarnya.

4. Kasus pembunuhan Mirna Salihin.

Image result for pembunuhan Mirna Salihin.

Mirna Salihin meninggal setelah meminum kopi Vietnam yang dirusak sianida di Kafe Olivier Mall Grand Indonesia di Jakarta Pusat, pada 6 Januari 2016. Tersangka itu adalah temannya sendiri, Jessica Kumala Wongso, yang kemudian dinyatakan bersalah setelah serangkaian lama uji coba televisi. Dia dijatuhi hukuman 20 tahun penjara pada 27 Oktober 2016.

5. Perampokan dan kasus pembunuhan sebuah keluarga di Pulomas.

Related image

Enam orang meninggal di rumah mereka sendiri di Pulogadung, Jakarta Timur, setelah dikurung di kamar mandi 1,5 x 1,5 meter persegi. Seorang saksi bernama Sheila Putri melaporkan kasus ini ke Kantor Polisi Kayu Putih, yang kemudian menemukan korban. Kurangnya oksigen diidentifikasi sebagai penyebab kematian, sementara lima lainnya dalam kondisi kritis ketika ditemukan.

Baca juga : Diberi Uang Belanja 100 Ribu, Istri Tega Bunuh Suami 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed