oleh

5 Tempat Paling Menakutkan Di Jepang

5 Tempat Paling Menakutkan Di JepangJepang merupakan negara dengan teknologi yang sangat maju saat ini. Negri bunga sakura ini merupakan salah satu negara modern yang sangat maju di dunia saat ini. Namun masyarakat di negara jepang masih mempercayai hal-hal mistik dan juga tempat-tempat yang mereka percayai sebagai tempat yang berhantu. Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan kepada anda sekalian 5 tempat paling menakutkan di jepang yang sangat terkenal :

5 Tempat Paling Menakutkan Di Jepang

1. Hutan Aokigahara

Related image

Salah satu hutan paling menyeramkan yang terkenal di jepang adalah hutan Aokigahara. Hutan ini merupakan hutan yang dijadikan sebagai tempat bunuh diri setiap tahunnya. Terletak di Gunung Fuji, Prefektur Yamanash, hutan  Aokigahara menyimpan sejuta kejadian mistis mulai dari suara sampai penampakan korban-korban yang pernah bunuh diri disini.  para ahli memperkirakan ada 100 mayat yang ditemukan setiap tahunnya. Banyak barang-barang korban yang tertinggal di Hutan Aokigahara yang menjadikannya semakin seram.

2.Rumah sakit radiologi keishin

Image result for keishin hospital

Bukan sebuah hal yang aneh lagi jika kita mengetahui sebuah rumah sakit menjadi tempat berhantu bukan? Hal ini jugalah yang terjadi di negara Jepang. Di negara ini ada sebuah rumah sakit yang terkenal berhantu yaitu Rumah Sakit Radiologi Keishin. Rumah sakit ini awalnya adalah sebuah rumah sakit yang terkenal dan menjadi nomer satu untuk pemeriksaan khusus radiologi yang maju. Namun karena ulah beberapa orang yang tak bertanggung jawab membuat rumah sakit ini dikosongkan selama 20 tahun dan karena lama ditinggalkan banyak kisah hantu yang ada dan mendiami rumah sakit berhantu ini.

3.Matsuo Ghost Town

Image result for Matsuo Ghost Town

sebuah kawasan tambang yang terbengkalai dan menyeramkan. Nah, bila Anda tertarik untuk menguji adrenalin dan mental cobalah menjelajahi Matsuo Mine ini yang terletak di Distrik Iwate, Tohoku. Kota kecil ini dibangun pada tahun 1914 yang seluruhnya penduduknya ialah para pekerja tambang. Penduduknya kala itu mencapai 15 ribu orang. Tak tanggung-tanggung, Matsuo Mine ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas sangat lengkap mulai dari 11 apartemen, sekolah, taman, rumah sakit, dan lapangan basket.

Sayangnya setelah perusahaan-perusahaan tambang tersebut beroperasi selama puluhan tahun, pada 1969 banyak perusahaan tambang yang gulung tikar. Hal tersebut tentu saja berpengaruh pada para pekerjanya yang melakukan eksodus dari kawasan tersebut. Alhasil, Matsuo Mine menjadi kosong tak berpenghuni dan digantikan oleh para hantu. Bangunan-bangunan yang ada tersebut ditinggalkan begitu saja dan entah kenapa tidak ada yang dibongkar. Sampai akhirnya kini Matsuo Mine dikenal sebagai kota mati yang sangat menyeramkan.

4.Doryodo Ruins

Related image

Pada tahun 1973 terjadi terjadi pembunuhan yang menewaskan seorang mahasisiwi. Mayat dari tubuh gadis ini dibuang di area Doryodo Ruins dan sukses menggemparkan Jepang. Tahun demi tahun berlalu, area ini pun menjadi kawasan angker. Konon, sering terdengar suara tangisan gadis di Doryodo Ruins. Meski suara ini bukanlah tangisan dari Sadako, tetapi cukup sukses membuat orang-orang ketakutan.

5. Himuro Mansion

Related image

Rumah Himuro adalah salah satu urban legend Jepang. Daerah sekitarnya memiliki sejarah gelap yang melibatkan pembunuhan mengerikan, pemujaan iblis, dan roh yang gentayangan. Lokasi yang tidak diketahui persis, namun orang-orang setempat mengatakan bahwa letaknya terletak jauh di dalam hutan, bermil-mil di luar Tokyo. Rumah Himuro dikabarkan menjadi tempat kematian mengerikan keluarga Jepang dan beberapa rekannya beberapa dekade yang lalu. Keluarga Himuro berpartisipasi dalam ritual Shinto yang penuh teka-teki, yang disebut “Ritual yang Mencekam”, yang digunakan untuk menutup karma buruk dari Bumi.

Baca juga : Dibalik Keindahannya, 4 Kastil Jepang Ini Punya Kisah Menyeramkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed