oleh

Aplikasi Google Maps Kini Dapatkan Dukungan Musik dan Tab Komuter Baru

Trending News

Peradaban Dunia – Google meluncurkan pembaharuan baru yang fokus komuter untuk service Maps-nya yang menyiapkan semakin banyak info untuk komuter, dan sangat mungkin anda mengatur musik anda dari dalam aplikasi.

Lewat tab perjalanan baru, Anda akan lihat kemacetan atau masalah apapun di rute Anda sebelum pergi, serta Anda akan dikasih info perjalanan spesial untuk tiap-tiap kaki perjalanan Anda. Bila Anda ialah seorang yang menyukai datang di halte bus beberapa menit sebelum bus tersebut, jadi pembaharuan ini untuk anda.

Mungkin feature sangat bagus dari pembaharuan ini ialah di “80 lokasi di semua dunia,” Google Maps akan tunjukkan pada Anda dimana kereta atau bus Anda sebelum datang. Ya, pada intinya ini ialah vs visual dari waktu yang dikasihkan oleh aplikasi, tapi semestinya lebih gampang untuk dimengerti dalam waktu cepat. Di Sydney, Google Maps bahkan juga akan tunjukkan kemampuan penumpang kereta serta bus mendatang, serta mereka mengharap untuk meluncurkan manfaat sama di kota-kota lainnya “selekasnya.”

Paling akhir, bila Anda ialah pemakai Spotify, Apple Music, atau Google Play Musik, Anda akan mengatur pemutaran dari dalam aplikasi navigasi. Ini ialah feature minor, tapi semestinya tidaklah terlalu dilihat dibanding berpindah antar aplikasi.

Tergantung pada apa Anda memakai iOS atau Android, akan ada banyak ketidaksamaan kecil dalam manfaat. Pemakai Android bisa aktifkan pemberitahuan waktu riil mengenai masalah rute, serta mereka akan mempunyai tingkat integrasi Spotify yang lebih dalam yang sangat mungkin mereka untuk menelusuri content audio dari dalam aplikasi Maps.

Pembaharuan baru di luncurkan dengan global lewat Google Play Store serta Apple App Store mulai minggu ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed