LOADING

Type to search

Asal Mula Terciptanya Doraemon

Hiburan

Asal Mula Terciptanya Doraemon

Share
Trending News

Trending News – Doraemon adalah sebuah judul kartun populer yang di karang oleh Fujiko F.Fujio dari tahu 1969 yang berkisah tentang kehidupan seorang anak kelas 5 yang pemalas dan bernama Nobita lalu di datangan oleh sebuah robot kecil yaitu Doraemon yang datang dari abad ke-22 , Doraemon Di kirim untuk menolong Nobita si anak pemalas ini .

Nobita sering gagal dalam ulangan sekolahnya dan sering di ganggu oleh ke dua teman sekelas nya yaitu Gian dan Suneo , Nobita selalu meminta bantuan kepada doraemon dan doraemon juga akan selalu membantu Nobita dengan menggunakan barang barang canggih yang terdapat dari kantong ajaib nya .

Seperti satu contoh benda dari Doraemon Baling baling bambu , tetapi peralatan itu semua ada batas pemakaian nya dan Nobita selalu keterlaluan menggunakan barang dari Doraemon dan alhasil selalu terjerumus ke masalah yang besar .

doraemon dan nobita

kisah doraemon dan nobita

Latar belakang nya , Doraemon di kirim ke kehidupan Nobita oleh cicit nya Nobita , Sewashi , ia di kirim untuk mebimbing kehidupan nobita agar keturunan kedepannya jauh lebih baik , karena di kehidupan nyatanya Nobita gagal dalam pelajaran sekolah dan lupa keluarga atau kariernya dengan masalah finansial .

Cerita ini tentang kehidupan sehari hari Nobita yang mejadi tokoh utaman dalam ceritanya , dan sahabatnya doraemon yang memiliki kantung ajaib yang isinya berbagai benda benda ajaib dan benda itu juga selalu membantu Nobita dalam masalah pekerjaan sekolahnya dan lingkunga sekitarnya Nobita juga selalu memaksa Doraemon mengeluarkan benda ajaibnya untuk masalahnya seperti membalas dendam ataupun tentang pekerjaan sekolahnya .

Sebenarnya kehidupan Doraemon juga tidak terlalu baik ia adalah sebuah robot yang dilelang kepada sebuah keluarga miskin yang terlilit utang dan tiba lah keluarga keturunan Nobita yang bisa bersamanya , Doraemon sebelumnya juga pernah mengalami masa nya sebelum bersama doraemon menjadi penjaga baby setalah ia gagal menjalanin ujian di akademi robot .

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *