oleh

Bali United Vs Persela di Liga 1

Trending News – Bali united bakalan berjumpa di lapangan hijau melawan persela lamongan di lanjutan go-jek Liga 1 dengan buka lapak hari ini , pertandingan yang di gelar di stadion Kapten Wayan I Dipta , Bali united memburu 3 point di butuhkan untuk merangsek ke puncak klasemen liga 1 .

Pelatih persela lamongan Aji Santoso Dan Widodo Cahyono baru menjalani kursus pelatih lisensi AFC Pro (15-30 Agustus) Dan kedua nya mendapatkan kelas yang sama ajaran yang sama pula , dan setelah kelas yang selesai pada tanggal 30 agustus aji dan wisoso harus melupakan kebersamaan mereka semasa menjalanin kursus .

 

Pertandingan antara Bali United dan Persela Lamongan
Bali United Vs Persela Lamongan

Karena tim yang mereka tungkangi akan saling berhadapan dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 dengan buka lapak pada tanggal 11/9 2018 pada pertanding itu aji akan hadir sebagai tamu yang yang harus mengalahkan sang tuan rumah di pertandingan itu dan untuk widodo harus berusaha membela demi menyelamat kan rumahnya dan harus berusaha mengembalikan pulang sang lawan .

Laga ini juga bisa membuat para pelatih muda yang tengah bersaing mengantarkan timnya menjadi yang terbaik di kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air , persela yang menjadi tuan rumah berambisi untuk meraih hasil apik di laga ini untuk bisa mengakhiri paceklik kemenangan dalam 2 laga selanjutnya .

Dan Mereka juga berkeinginan menghapus rasa penasaran untuk menyusul rekor di liga ketiga pertemuan trakhir , dan semua berpihak kepada Bali United .

” Untuk saya , pertandingan ini bukan hanya saya dan widodo saja tapi kedua tim kita juga yang pasti nya saling membela kedua tim dan pastinya sangat seru karena kedua tim harus berusaha untuk mendapatkan hasil yang baik ” ucap aji .

Pertandingan ini juga akan meraih kemenangan terakhir antara Bali United dan Persela Lamongan Dengan skor 3-0 untuk lamongan .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed