oleh

Berbagai Mahluk Mengejutkan Pada Tahun 2018

Berbagai Mahluk Mengejutkan Pada Tahun 2018Dalam tahun 2018 ini,begitu banyak mahluk-mahluk yang ditemukan dengan bentuk yang aneh dan mengejutkan dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan kepada anda sekalian berbagai mahluk mengejutkan pada tahun 2018 ini. Berikut adalah berbaga mahluk tersebut :

Berbagai Mahluk Mengejutkan Pada Tahun 2018

Lumba-Lumba Dua Kepala

Related image

Nelayan di Belanda mengira mereka pergi dari kapal trawl mereka ketika mereka mengerahkan kapal pesiar dua berkepala pada bulan Juni. Ditemukan di perairan dekat Hoek Van Holland. Para ahli di Universitas Rotterdam menegaskan bahwa ini adalah kasus pertama dari kembar kembar siam yang pernah ditemukan dan hanya kasus kesepuluh yang diketahui dalam cetacean – sekelompok mamalia laut yang mencakup ikan paus dan lumba-lumba.

Ikan Tak Berwajah di Australia Selatan

Related image

Mayat makhluk seperti makhluk sepanjang 40cm itu membuat para ilmuwan tertegun. Dr Tim O’Hara berkata: “Ikan kecil ini tampak luar biasa karena mulut sebenarnya terletak di bagian bawah hewan jadi, ketika Anda melihat sisi-sisi, Anda tidak dapat melihat mata apa pun, Anda tidak dapat melihat hidung atau insang atau mulut. “Sepertinya dua ujung belakang pada ikan, sungguh.”

“Mega Squid” Indonesia

Related image

Sebuah massa misterius yang terdampar di Pantai Hulung di Pulau Seram Indonesia pada bulan Mei dikabarkan menjadi mayat cumi-cumi besar. Penduduk setempat yang takjub terlihat berbondong-bondong ke makhluk yang mati – yang setara dengan ukuran kontainer pengiriman. Para ahli kemudian menegaskan itu sebenarnya sisa-sisa penguraian dari paus sperma 50ft. Kementerian Kelautan dan Perikanan Indonesia di Seram Barat mengatakan: “Mirip dengan paus sperma, ketika mereka membusuk, usus akan keluar melalui bagian bawah tenggorokan, yang bergaris seperti labu, dan mereka menjadi melengkung.”

Invasi Ubur-ubur di West Wales

Related image

Sekelompok ubur-ubur raksasa terdampar di pantai Welsh pada Mei 2017. Ribuan ancaman laut besar, yang bisa tumbuh hingga 35 inci, terlihat di sepanjang garis pantai Pembrokeshire. Para ahli mengatakan mereka mungkin tersapu oleh arus aneh selama migrasi, dan cuaca hangat musimnya telah meningkatkan angka. Sarah Perry dari Cardigan Bay Marine Wildlife Centre berkata: “Ini jelas-jelas sebuah mega gerombolan. Saya belum pernah melihat mereka sebesar ini sebelumnya.”

Monster Muriwai

Related image

Massa yang bermassa krustasea ditemukan di pantai Selandia Baru Desember lalu – memicu kekhawatiran bahwa binatang berbulu perlahan merangkak ke darat. Saksi Melissa Doubleday berkata: “Hanya ingin tahu apakah ada yang tahu apa ini? Tersapu di Pantai Muriwai. “Aku benar-benar berpikir itu adalah ikan paus yang sudah dicuci saat aku mendekatinya, sangat aneh.” Komentator mengklaim itu adalah sepotong kayu apung yang tercakup di gooseneck teritip

Serangan Gumpalan

Image result for Thousands of pinkish blobs were found on a California beach

Orang California tercengang oleh ribuan gumpalan merah muda yang menginvasi pasir Huntington Beach tahun lalu. The “super licin” makhluk digambarkan sebagai perasaan seperti “balon air kecil”. Ryan Rustan, yang menemukan makhluk-makhluk itu, berkata: “Saya tidak tahu apa benda-benda ini. “Tidak tahu apakah itu ubur-ubur atau telur, tetapi ada ribuan orang di sepanjang pantai”. Matt Bracken, seorang profesor rekanan di Departemen Ekologi dan Biologi Evolusi Universitas California Irvine, kemudian menegaskan bahwa mereka adalah teripang. “Tebakan saya adalah bahwa badai baru-baru ini menggeser pasir, memaparkan mereka”, jelasnya.

The Mermaid of Great Yarmouth

Image result for The Mermaid of Great Yarmouth

Seekor anjing walker mengaku telah menemukan sisa-sisa duyung mati yang mati di Norfolk, Inggris. Paul Jones mengatakan makhluk itu memiliki sirip dan ekor, tetapi kepala yang membusuk yang terlihat manusia. Komentator media sosial mengatakan Tapi akun media sosialnya menunjukkan bahwa dia adalah pembuat model yang tajam, yang menyebabkan panggilan tipuan.

The Malibu Sea-Nugget

Related image

Makhluk kekar ini ditemukan terdampar di California awal bulan ini. Orang yang tersandung di bangkai ditinggalkan begitu tercengang, mereka mengambil kuncian itu untuk dibagikan secara daring dan bertanya apakah ada yang tahu apa itu. “Beratnya sekitar tujuh pon dan jika saya harus menebak sekitar lima inci”, kata mereka di Reddit. Seorang komentator mengaku telah mengidentifikasi binatang aneh itu. “Saya akan mengatakan itu, teman saya, adalah kelinci laut yang sudah lama mati”, mereka menjelaskan.

Baca juga : 10 Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed