LOADING

Type to search

BMW Motorrad Membuat Sepeda Motor Self-Driving

Otomotif

BMW Motorrad Membuat Sepeda Motor Self-Driving

Share
Trending News

BMW Membuat Sepeda Motor Self-Driving –¬†Pengendara sepeda motor mati pada tingkat 28 kali lebih tinggi daripada orang di belakang kemudi mobil. Oleh karena itu, aman untuk mengatakan bahwa sepeda motor secara teoritis dapat memperoleh manfaat dari ledakan baru-baru ini dalam pengembangan teknologi bantuan pengemudi. Ada tantangan unik, untuk memastikannya, tetapi aplikasi ini terlihat lebih mungkin daripada sebelumnya, berkat video baru dari motor self-driving yang dirilis oleh BMW Motorrad, divisi dua roda perusahaan.

BMW Motorrad mengatakan itu telah bekerja pada teknologi selama lebih dari dua tahun, dan menunjukkan usaha. Video pendek ini menampilkan sepeda motor BMW yang berlayar di sekitar lintasan uji tanpa pengemudi, mulai dari berhenti, bersandar, dan mengerem semuanya dengan sendirinya.

Rencananya adalah tidak menjual sepeda motor self-driving sepenuhnya. Sebaliknya, BMW mengatakan ingin bekerja beberapa teknologi ke dalam sepeda motor untuk menawarkan “stabilitas lebih dalam situasi berkendara disaat kritis.” Banyak seperti bagaimana mobil-mobil baru terus mendapatkan perlahan tapi pasti diberkati dengan fitur seperti rem darurat otomatis atau jalur tetap, BMW tampaknya menginginkan. untuk memulai dengan hanya membantu mengurangi kecelakaan yang paling bisa dihindari.

Menerjemahkan jenis-jenis fitur bantuan pengemudi ke sepeda motor tentu akan menjadi tantangan. Anda dapat memprogram mobil untuk menabrak rem untuk menghindari kecelakaan, dan pengemudi akan (mungkin) keluar dengan baik. Tetapi jika Anda melakukannya dengan sepeda motor, pengendara akan terbang dari sepeda. Mengingat tingkat pengendara sepeda motor kontrol atas keseimbangan sepeda mereka, bahkan koreksi otomatis halus dapat menciptakan bahaya baru.

Jika BMW dapat menemukan cara untuk membuat beberapa ide ini berhasil, mungkin membantu mengurangi lonjakan penjualan sepeda motor. (Tentu saja, biaya telah menjadi alasan besar untuk kemerosotan itu, dan teknologi semacam ini kemungkinan tidak akan mulai murah.) Senang melihat bahwa pabrikan sepeda motor besar mau membuang sumber daya untuk mencari tahu semua ini. Sementara Yamaha telah mengotak-atik sepeda motor robot selama beberapa tahun sekarang, banyak kemajuan baru-baru ini di ruang ini telah datang dari startup.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *