oleh

Cara Cepat Mendapatkan Jodoh

Trending News

Peradabandunia.com – Ada pepatah yang mengatakan jodoh itu di tangan Tuhan. Tapi pastinya jodoh itu tidak akan datang sendirinya jika kamu hanya diam dan menunggu.

Kita tidak pernah tahu siapa dan dimana jodoh kita.

Disaat masa remaja kamu sudah lewat, atau teman-teman seumuran kamu sudah berkeluarga dan bahkan punya anak, tapi kamu masih sendiri sering kali pertanyaan kapan menikah menjadi momok tersendiri. Mungkin sudah saatnya bagi kamu untuk berusaha menemukan jodohmu sendiri.

Tuhan yang memberikan kita jodoh, tapi kita juga perlu berusaha untuk mencari jodoh kita.

Berikut ini beberapa cara cepat mendapatkan jodoh :

  • Lewat sosmed

Sosial media sekarang sudah sangat berkembang, dari sosmed kamu bisa mengenal banyak orang, yang mungkin bisa jadi jodoh kamu. Namun tetap harus berhati-hati juga karena belakangan banyak sekali orang yang tertipu melalui social media.

  • Biro Jodoh

Manfaatkan layanan jasa biro jodoh, agar kamu dapat menemukan calon pendamping hidup kamu. Kamu bisa mencari lawan jenis sesuai dengan kriteria kamu. Selanjutnya kamu bisa PDKT sendiri dan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

  • Kenalan Dari Teman

Cobalah untuk minta teman kamu untuk mengenalkanmu dengan teman-temannya. Siapa tahu diantara mereka ada yang sedang cari jodoh juga seperti kamu.

  • Jodoh ada di sekitar kamu

Kadang tanpa kita sadari jodoh kita ada disekitar kita, seperti tetangga, teman masa kecil, sahabat, rekan kerja.

Itu dia beberapa cara cepat mendapatkan jodoh. Semoga bermanfaat ya.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed