oleh

Cara Jitu Menarik Wanita Idaman.

Trending News

Cara mendekati Wanita Idaman Anda – Sebagian orang mungkin tidak berani untuk mendekati setiap wanita yang di inginkan nya dan juga sebagian orang salah untuk mendekati wanita yang di ingininya. Kami akan membagikan tips cara jitu untuk mendekati wanita yang diinginkan / di idamkan.

Cara Untuk Mendekati Wanita Idaman Anda

Rayuan anda tidak berhasil atau tidak tahu bagaimana cara memulai untuk mendekati gadis yang anda inginkan atau anda idamkan, disini kami akan membantu anda untuk mendapatkan wanita yang anda inginkan / idamkan.

1. Mungkin anda bisa berlatih terlebih dahulu untuk berbicara dengan orang asing. Sesungguhnya, tidak ada misteri besar yang menyelubungi untuk berbicara dengan wanita.

Setiap wanita juga hanya manusia biasa dan berbicaralah dengan nyaman untuk berbicara dengan mereka, sehingga mereka pun bisa lebih terbuka, berbicaralah dengan cara yang sama kepada wanita ketika anda berbicara dengan mereka, seperti anda berbicara dengan orang lain.

Hanya dengan berlatih dan belajar berbicara pada orang asing secara umum anda akan mengembangkan semua keahlian yang di perlukan untuk mendekati wanita dan berbicara kepada mereka dengan sukses.

Banyak pria dan sebagian wanita menggunakan frasa, trik atau perilaku manipulatif tertentu agar anda bisa berbicara dan mendapatkan wanita, tetapi apa yang mereka sarankan hanya akan menarik perhatian para wanita aneh, yang tentunya tidak anda inginkan.

Baca juga: Film Bioskop The Best di Tahun 2019

2. Usahakanlah untuk mengurus penampulan dan aroma tubuh anda, Kita tidak membicarakan tentang menjadi menarik secara tradisional. Disini intinya, saat anda mengenakan pakaian yang membuat anda terlihat buruk ketika anda tidak mandi aatau mengenakan deodoran, atau saat anda tidak merawat tubuh, ini berarti anda menyampaikan pesan ke orang lain terutama kepada wanita, bahwa anda tidak pantas di rawat atau di perhatikan. jika anda sendiri mengaggap diri anda seperti itu, mengapa sang wanita harus memperhatikan anda?

Aroma tubuh adalah hal yang sangat penting. seorang pria yang bau bisa menyebabkan mimpi buruk bagi wanita. Kenakan deodoran yang wangi, Pakaian bersih, dan kolonye berbau lembut atau semprotan tubuh.

3. Amati sang wanita sebelum anda mendekatinya, jika anda ingin meningkatkan peluang sukses berbicara dengannya, perhatikan ia untuk semebtara waktu dan gunakan analisis menyeluruh untuk menentukan bagaimana anda harus berbicara dengannya dan hal hal apa yang harus anda hindari. Cari tahu apa yang bisa anda pelajari dengan mengamatinya agar mengetahui apa yang harus anda perbuat untuk membuat nya lebih senang lagi kepada anda.

Apa wanita itu mengenakan sebuah benda yang sangat indah atau sesuatu yang kelihatannya karya buatan tangan? anda bisa menggunakannya sebagai sebuah pujian. Apa wanita itu berpakaian tradisional? Kemungkinan wanita itu mencoba untuk mengurangi peluang seorang pria untuk bisa merayunya, jadi dekati dia dengan lebih cerdik.

Setelah wanita itu sadar anda menatapnya, anda bisa terlihat meyakinkan atau menakutkan, jadi bersikaplah percarya diri dan dekati dirinya, atau carilah cara untuk memberi waktu tanpa membuat anda terlihat semakin menakutkan. Jika wanita melihat anda tetapi tidak siap kedatangan anda, tersenyumlah padanya dan tataplah ke arah yang lain. Dia akan tahu bahwa menurut anda dia cantik, tetapi dia tidak akan menganggap anda aneh.

4. Pilih situasi dengan berhati-hati. Beberapa situasi tidak akan mendukung untuk membuat seorang wanita tertarik pada anda, misalnya pada situasi serius seperti ada acara pertemuan bisnis. Beberapa Situasi lainnya membuat anda di perlakukan sebagai orang aneh, misalnya di transportasi umum. Cari area yang publik seperti yang seterbuka mungkin. Jika seorang wanita terlalu merasa terpojok dan terperangkap, dia tidak akan bersikap terbuka terhadap sifat menawan anda.

5. Dekati wanita tanpa bantuan orang lain, beberapa hal tertentu bisa menyebabkan anda terlihat sebagai seorang yang berpendapat. Aku akan merayu setiap wanita yang bisa kurayu, misalnya orang yang membantu anda. Jika seorang wanita merasa anda seperti itu, Dia tidak akan tertarik karena anda tidak membuat wanita itu untuk merasa dirinya special.

Dekati wanita dengan sendirian adalah tindakan yang menunjukan bahwa anda cukup tertarik dan ingin kepada dirinya sehingga anda bisa memberanikan diri dan bersikap berani untuk mendekatinya.

Jangan merasa terintimidasi dengan seorang wanita yang sedang pergi bersama dengan teman temannya. Bersikap ramah dan mengobrol dengan teman temannya semari tetap menunjukan ketertarikan pada si wanita, itu adalah sikap yang menyanjung untuknya. Kencani seorang wanita yang memiliki beberapa teman baik, dan teman teman yang selalu ingin agar temannya berkencan dengan seorang pria yang ramah.

Baca juga: Misteri Keajaiban Alam Yang Membuat anda Tercengang

Mencari Topik Pembicaraan Yang Tepat.

1. Bicarakan sesuatu yang sedang menjadi trend sekarang ini. Mungkin itu adalah cara yang paling alami untuk memulai suatu percakapan dengan seorang wanita adalah dengan melontarkan komentar akan suatu hal yang sedang terjadi di sekitar anda. Kami akan memberikan sebuah ilustrasi, Ketika anda melihat seseorang yang berbuat baik untuk orang lain? dan anda bisa berkomentar “Ternyata masih ada yah orang yang baik di jaman sekarang”.

2. Ajukan pertanyaan kepada dirinya, adalah cara lain yang baik agar bisa memulai percakapan dengan seorang wanita. Tetapi hindari pembicaraan yang sesungguhnya anda incar karena hal ini membuat anda terlihat konyol di hadapannya. Sekali lagi kami ingatkan kepada anda bahwa pendekatannya sama dengan seperti anda ingin memulai percakapan dengan orang lain.

Jika anda berada di restoran, pembicaraan dengannya “Aku tidak tahu mau makan apa, dan meminta saran kepadanya untuk apa yang kamu makan.

Jika anda berada di tempat yang ada musik Pembicaraan yang tepat, menanyakan kepada nya lagu apa ini? dan kamu bicara tidak pernah mendengarkan musik dan bilang kepada nya bahwa kamu suka dengan lagu nya.

Baca juga: Misteri Keajaiban Alam Yang Membuat anda Tercengang

3. Puji dirinya tetapi jangan ada hal yang memang sudah dia harapkan, Jika dia sangat menarik, kemungkinan akan selalu ada seorang pria yang memujinya, anda hanya akan menjadi seorang pria aneh lainnya yang harus dia hindari, kecuali anda bisa menunjukan bahwa anda berbeda. jangan puji penampilannya, alihkan hal tersebut. Puji dia pada aspek yang tidak akan dia duga, tetapi tetap akan dia hargai.

4. Ingat atau kenali diri nya, biarkan dia memergoki anda sedang menatapnya dengan expresi yang kebingungan, setelah kira kira semenit, datangi dirinya dan katakan sesuatu seperti, maaf tapi aku tidak bisa mengingat nama mu. Seperti nya saya pernah bertemu denganmu sebelumnnya, tapi tidak bisa mengingat dimana.

Karena aku tidak ingin bersikap kasar dan membuatmu berpikir aku sedang mengabaikanmu. Mainkan peran yang untuk berpura pura menentukan dimana kalian pernah bertemu sebelumnya, lalu bersiaplah mencari alasan utnuk pergi meninggalkannya. Dan gunakanlah kesempatan ini untuk bercakap cakap untuk pengenalan diri anda kepada diri nya.

5. Bersikaplah Langsung terbuka, ada unsur yang menarik tersendiri jika anda berjalan mendekati nya dan berkata, dalam nada jujur, “Kamu mungkin sudah terbiasa dengan hal ini, meski ini baru bagiku, jadi aku tidak mengenalmu, tapi aku benar benar ingin mengenalmu. Menurutku kau cantik dan tetntunya semua orang menginginkan kecantikan dalam kehidupannya bukan?”Beberapa wanita akan menghargai kejujuran yang anda tunjukan

Berbicara Dengan Benar Dan Sopan

  • Perkenalkan diri anda dengan sopan, dengan berjabat tangan dan hindari untuk kontak fisik yang lainnya, membuat nya merasa bawah dia harus melakukan hal yang sama. beritahu nama anda dan segera arahkan topik pembicaraan ke hal lainnya. Hal ini akan membuatnya merasa lebih unggul, sehingga dia lebih nyaman.
  • Tunjukan bahwa diri anda berbeda dengan yang lain, seperti yang sudah kami katakan diatas, bahkan jika seorang wanita memang sangat menarik, dia mungkin sudah punya penggemar pria nya sendiri. Akan ada banyak pria yang mencoba merayunya, jika anda ingin sukses mendekatinya, maka harus menunjukan bahwa diri anda berbeda dengan yang lainnya.
  • Cara terbaik untuk melakukan hal ini adalah dengan bertindak natural dan merayu sesedikit mungkin. Bicarakan suatu hal yang menarik, bukan tentang bagaimana dadanya dalam balutan gaun indah yang dia kenakan.
  • Bersikap lah sosial dan jangan menakutkan dirinya, Seorang pria yang masuk ke bar, mengelilinginya beberapa kalim lalu berani mendekati para wanita satu demi satu, kemungkinan akan pulang sendirian. Kebanyakan wanita terbiasa dengan tipe pria seperti ini. Berbicaralah dengan sosial kepada semua orang dan bersenag senanglah karena anda juga buka seorang pemburu yang kelaparan.
  • Jangan menunjukan ancaman. Berikan ruang pribadi bagi dirinya saat anda mendekati nya. Jangan pernah berdiri dalam cara yang menghalangi pintu keluarnya dari suatu area tertentu. Jangan sentuh dirinya, bahkan mungkin perlu sedikit berhati-hati. Saat seorang wanita merasa terancam, Daya tarik anda sudah tidak penting lagi bagi nya, dia akan terlalu berfokus pada kenyamanannya dan keamanan dirinya sendiri sehingga tidak bisa menikmati saat-saat berbicara dengan anda.
  • Bersikaplah rendah hati, menyombong atau membesar-besarkan diri, dan berbicara tentang diri sendiri terus menerus tidak akan menari perhatian wanita, hal ini hanya memberitahu mereka bahwa anda sangat berpusat pada diri sendiri dan mungkin akan menjadi kandidat yang buruk dalam sebuah hubungan. Bersikap rendah hati saat anda berbicara pada mereka, dan jangan bersikap seolah-olah anda pantas menjadi pasangan seorang wanita tertentu. Anda harus mendapatkan hak berbicara kepada mereka dengan berusaha. Fokuskan percakapan pada diri mereka, bukan pada diri anda sendiri
    Bersikap lah tulus dan apa ada nya, jangan sampai dia berpikir bahwa anda sedang berbohong kepadanya melalui tindakan anda, jadi cobalah bersikap setulus mungkin. Jangan coba bertindak seperti orang lain. Jadilah diri sendiri dan jujurlah akan apa yang anda pikirkan.

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed