oleh

Charlie’s Angels Reboot Berbagi Foto Pertama

Trending News – Berita terbaru tentang Charlie’s Angels Reboot yang mengabarkan kan mulai pembuatan film terbaru , Sony produser yang sedang menyusun dan akan menayangkan di layar besar nanti untuk ketiga perempuan ini tetapi untuk sementara waktu beberapa adegan akan di pindahkan ke tempat biasanya .

Elizabeth Banks adalam pemimpin di Pitch Perfect 2 yang sebelumnya dan ia juga memberitahukan bahwa film ini lagi di proses dan sedang berlangsung , beberapa kabar yang di katakan oleh Elizabeth Banks di sebuah postingan foto dan melaui sosial media yaitu Twitter .

Charlie's Angels

Beberapa foto yang di yang di ungkapkan Clapper tentang Bill Pope disadap sebagi fotografi film tersebut yang dianggap kredit proyek film tersebut , beberapa aktor termasuk Paus juga sebelumnya pernah bermain di film The Matrix , Spider-Man2 , Jungle book dan Live-action tidak semua film dia mainkan berperan sebagai orang jahat . Dalam film Charlie’s Angels Reboot ini bahwa Elizabeth Banks mengatakan bahwa mereka adalah mantan dari film Twilight Star Kristen Stewart .

Naomi Scott yang akan tampil di film ini sebagai Jasmine di film Aladdin Live-action tahun depan juga ini dan sebelumnya ia juga pernah membintangi sebuah Film Power Rangers pada tahun yang lalu , bebrapa pendatang baru terutama Ella Balinska dari inggris juga adalah orang yang akan ditugaskan mengambil sebuah jubah di film Charlie nanti .

Elizabeth Banks yang tidak hanya sibuk untuk memproduksikan Charlie’s Angels tetapi ia juga akan berperan sebagai Bosley baru , dalam film ada putaran yang menarik juga dan memainkan versi lainnya Bosley dalam film tersebut yaitu dua Bosley dan tiga Malaikat tetapi belum dikabarkan akan casting selanjutnya tapi produksi film ini akan segera berlangsung dalam waktu dekat ini .

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed