oleh

Chelsea vs Manchester United : The Blues Lebih diunggulkan

Peradabandunia.com Legenda Liverpool yang komentator sepak bola di tv ESPN, Steve Nicol, meyakini Chelsea akan unggul melayani tamunya, Manchester United, di markas Stamforf Bridge, Sabtu 20 Oktober 2018, jam 18.30 WIB.

Opini demikian sebaliknya didapat dari sisa manajer team asuhannya, Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu, seperti diambil situs Express.co.uk, menjelaskan, Chelsea akan tidak mungkin dapat memenangi laga berprestise besok.

Jika lihat catatan semenjak Liga Premier bergulir musim ini, komentar Nicol logis. Team yang di pimpin oleh Maurizio Sarri itu tidak sempat kalah sesudah bermain sekitar delapan kali. “Tempat Chelsea diatas Manchester City serta Liverpool di klassemen sesaat.”

Chelsea vs Manchester United
Chelsea vs Manchester United : The Blues Lebih diunggulkan

Selain itu, Manchester United, nasibnya begitu mengenaskan semenjak pertandingan liga Inggris itu digelindingkan. Setan Merah kalah 3x dari delapan kali berlaga. Kemenangan MU didapat dari Newcastle 3-2 dalam laga di Old Trafford sebelum interval Liga Primer.

Nicol mengaku, walau Chelsea difavoritkan menang menantang tamunya, akan tetapi mesti masih siaga tinggi pada laga Sabtu besok petang. Menurut dia, Mourinho akan kerja keras serta putar otak untuk menaklukkan sisa anak latihnya. “Bagaimanapun Chelsea favorite menang.”

Setan Merah diprediksikan akan kewalahan melawan Chelsea di Stamford Bridge. Tempat klassemen sesaat club bermarkas di London itu di posisi ke-2 dengan nilai 20 dari delapan kali laga. Sesaat MU tergerus di tempat delapan dengan nilai 13.

Beberapa catatan mengatakan, ke-2 team sempat bentrok sekitar 180 kali. Dalam pertemuan itu, MU unggul serta mencetak kemenangan 77 kali, mengenai Chelsea membukukan 54 kali kemenangan. Pertandingan ini diperkirakan akan sengit sebab jadi peluang Chelsea mencetak kemenangan di muka pendukungnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed