oleh

Dahlia Pohland Ternyata Mempunyai Indra ke6

Trending News

Trending News – Makhluk halus di anggap menakutkan bagi setiap orang walaupun begitu energi energi kasat mata ini bisa dirasakan oleh panca indra beberapa orang dan tidak jarang ada orang yang bisa melihat kehadiran makhluk gaib tersebut secara langsung ini lah aslat satu artis yang bisa melihat makhluk halus Dahlia Poland artis cantik satu ini juga dikabarkan bisa melihat dan mendengarkan makhluk halus .

Ternyata Dahlia Pohlan mempunya kemampuan untuk melihat makhluk halus itu sudah pada duduk di usia 6 SD , teriakan teriakan sudah sering di dengar oleh Dahlian tetapi tidak ada orang yang berada di sekitarnya yang meminta tolong . Terjadinya kejadian ini berlangsung hingga Dahlia berjalan besama bersama sang ibunda juga melihat makhluk yang tidak di lihat oleh mamanya dan sempat membuatnya nangis ketika melihat sosok menyeramkan itu .

 

 

dahlia pohland
Dahlia pohland punya indra ke6

” Waktu duduk di kelas 6 SD sebelum Ujian Nasional juga digangguin dan minta bantuan sama orang , lalu aku enggak bisa lihat beberapa hari setalah ujian aku diajak jalan jalan tiba tiba bisa lihat lagi dan pada akhirnya nangis lagi ” Ucap Dahlia Pohlan dengan singkat . Sosok wanita yang memakai baju berwarna hitam dengan wajah yang sangat rusak parah langsung menatapnya dan beruntungnya sosok itu tidak merasuki tubuhnya karena akhirnya kahluk itu langsung di usir dari paranormal .

Sering takut , cemas , stress dan itulah yang dirasakan oleh Dahlia ketika pertama kalinya menyadari bakat alam yang sudah dimilikinya walaupun awalnya sering membuat nya bengong juga tapi semakin hari semakin ke depan dan makin ke sana jalannya Dahlia Pohlan pun cuek dengan itu semua .

Dahlia juga mengaku bertemu sahabat nya dari dunia mimpi , dan setelah itu mereka saling berkenalan sampai sekarang si hantu yang disebut sebagai sosok yang cantik itu juga menemaninya kemanapun ia pergi seperti menjadi diri si Dahlia Pohlan .

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed