oleh

Dewi Perssik Gantikan Julia Perez Di Cecepy

Trending News – Kini Dewi Perssik kerap bersama dengan Ayu Ting Ting , dan Zaskia Gotik tentu nya ini menjadi perhatian banyak orang bahkan dengarnya Dewi Perssik digadang-gadang akan menggantikan posisi Julia Perez dalam Cecepy yang mulai tenggelam wanita kelahiran Jember ini pun langsung beraksi dan membantah bahwa dirinya tidak bisa menggantikan Julia Perez .

” Mbak Julia Perez tidak akan tergantikan oleh siapa pun ” Ucapnya di daerah kawasan Jatinegara . Dengar kabar itu Ayu juga sontak buka suara mendengar kabar tersebut ” Kak Dewi sudah seperti kakak kita juga , dan sudah seperti saudara kita juga ” Kata Ayu Ting Ting .

Ayu Ting Ting , dan Zaskia Gotik mengaku senang bila Cecepy kembali , di tambah Dewi Perssik juga sudah dianggap sebagai kakak bagi keduanya ” Seneng dong pastinya , tetapi bukan untuk menggantikan ya , kak dewi juga bisa di bilang sosok yang cukup dewasa dan bisa menjadi panutan untuk kita berduanya ” Ucap ayu Ting Ting .

Dengar nya juga Ayu Ting Ting , Dewi Perssik , dan Zaskia Gotik juga terlihat dalam sebuah produksi flim Yang berjudul Arwah Tumbal Nyai yang beberapa hari lagi akan tayang tepatnya pada tanggal 27 september 2018 flim tersebut juga merupakan pembukaandari Trilogi Arwah Tumbal Nyai .

Ayu Ting ting , Dewi Perssik , Zaskia Gotik
Flim terbaru Ayu , Dewi , dan Zaskia

Nah bukan hanya Ayu Ting Ting , Dewi Perssik , Dan Zaskia Gotik yang berperan dalam flim Arwah Tumbal Nyai , Raffi Ahmad bertindak sebagai produser flim ini lewat rumah produksinya ” Aku salut sama Raffi Ahmad bisa menyatukan aku , Dewi perssik , dan Ayu Ting Ting ” kata Zaskia Gotik di Gondangdia , Jakarta pusat beberapa waktu lalu .

Zaskia sempat mencerita bahwa yang meminta flim ini dibuat yaitu almarhumah Julia Perez kepada Raffi Ahmad ” Sebelumnya Waktu masih ada almarhumah Julia Perez kan kita bertiga dan ada Raffi , jadi Jupe ngommong sama Raffi ‘ Eh bikinin dong kita flim yang kayak Three Angels’, ” Kata Zaskia .

Tetapi takdir berkata lain Jupe lebih dulu di panggil sama yang Maha Kuasa sementara itu Raffi sudah memiliki konsep cerita untuk flim-flim ini ” Ceritanya sudah ada dan sekarang yang menjadi sosok pengganti Julia Perez yang setipe denganya yaitu Dewi Perssik .

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed