LOADING

Type to search

Kehidupan Yang Sebelum Dewi Persik Alami Saat Menikah Dengan Angga

Entertainment

Kehidupan Yang Sebelum Dewi Persik Alami Saat Menikah Dengan Angga

Share
Trending News

Trending News – Artis kali ini yang bernama Dewi Persik atau yang kerap di kenal DP mengukapkan apa yang ia alami bersama suami nya Angga , sebelumnya DP sudah pernah menikah dua kali dengan mantan suami suami nya dulu tetapi kehidupan rumah tangga yang lalu sudah gagal .

Untuk pernikahan yang ketiga ini juga di kabarkan mulai renggang tetapi ia memberitahukan bahwa dirinya masi bertahan selama satu tahun lebih ini , DP juga sempat mengakui bahwa diri nya baru pertama kalinya merayakan pesta ulang tahun pernikahannya itu dengan Angga .

Angga wijaya dan Dewi persik

DP bersama sang suami Angga Wijaya

Angga sebelumnya adalah manejer pribadi DP di karenakan patner dan kedekatan mereka menjadi asmara dan selama satu tahun menajalanin rumah tangga bersama Angga DP mengakui bahwa pertama kalinya ini suami yang selalu ada untuknya .

Pastinya sangat banyak harapan untuk DP yang ingin rumah tangganya bertahan lama tidak seperti masa lalu nya dan ingin yang terbaik bagi rumah tangga nya kedepan .
” Sudah 1 tahun pernikahan kita jujur saja aku belum pernah merasakan hari anniversary pernikahan , ya baru pertama kalinya ini dengan Angga dan medapat kan suami yang selalu ada buat diriku ” ucap DP .

Dirinya juga mengakui bahwa ia baru pertama kalinya satu rumah dengan suaminya sekarang dan selalu membantunya dalam hal perkerjaan rumah tangga maupun luar rumah .

Dewi dan angga

Dewi foto bersama sang suami Angga wijaya

Harapan DP cuman mereka bisa bertahan lam dan saling dewasa dan menghormati agar rumah tangga mereka akan bertahan dan selalu menghargai dan bersyukur dalam menjalankan rumah tangga nya , tantangan dan ujian dalam rumah tangga itu pasti ada dan kebahagiaan bagi DP pasti akan membawa kebahagian bagi Fans nya juga .

Dan banyak juga netizen memberikan ucapan selamat kepada DP dan Angga atas ulang tahun pernikahan mereka ” Semoga menjadi keluarga yang samawa ya mbak mimpi manis ” ucap salah satu netizen .

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *