oleh

Film Barbie Inggin Jadikan Margot Robbie Menjadi Atasan

Trending News – Margot Robbie sedang dalam perbicaraan untuk membintangi dan memproduksi film barbie yang cukup mengalami banyak perubahan dalam beberapa tahun terakhir , Direktur Wonder Woman Patty Jenkins juga lagi membicarakan soal proyek pembuatan film tersebut , sebelumnya Sony memiliki hak untuk film mattie’s Barbie , tetapi sekarang kembali dengan perusahaan mainan legendariis yang bekerja dengan Warner Bros untuk akhirnya mendapatkan proyek itu .

Film Barbie sudah dikembangkan selama bertahun tahun lamanya dan baru ini di jadikan komedian Amy Schumer terikat pada bintang dan pengambilan boneka legendaris yang tidak ortodoks . Deketahui ide sekarang adalah membawa spin kontemporer untuk karakter kemudia terungkap bahwa Schumer keluar karena penjadwalan konflik .

Pengumuman yang diberitahukan oleh Sony bahwa Anne Hathawayberada di papan untuk membintangi film Barbie dengan tanggal rilis 2018 , Sony juga mendorong proyek itu kembali ke tahun 2020 yang telah membawa semua ke proyek sekarang . Sebuah studio yang baru dengan Margot Robbie dan Patty Jenkins yang terpasang bisa menjadikan persis apa yang diperlukan dalam film barbie tersebut .

 

 

Margot Robbie , Amy Schumer
Flim Barbie yang segera tayang

Robbie juga mengambil semua tempat yang diperankannya dan mendapatkan berbagai pujian kritis dengan setiap karekter yang di perankannya , aktris ini juga memiliki Mary Queen of Scotts yang akan muncul berikutnya dan kemudia di mulai dikerjakan pekerja DC , teringat perannya sebagai Harley Queen dan juga banyak penggemar yang sudah menunggu juga Robbie’s Quinn dan debutnya .

Pembuatan film dimulai selama musim panas dan di sekitar wilayah Washington DC dan sekarang sedang syuting di lokasi lain yaitu eropa , jenkins Margot Robbie sepertinya akan membuat kemintraan yang cukup baik dan membawa film Barbie ke arah sama sekali berbeda dari apa yang ada dalam di benak Sony dan Amy Schumer dan juga Anne Hathaway .

Schumer secara umum dianggap sebagai keputusan yang buruk akan menarik jika melihat apa yang Jenkins dan Robbie lakukan dengan boneka ikonik , Waralaba Barbie Doll adalah pe,bangkitan tenaga listrik global yang telah menjual lebih dari $3 miliar potongan barang dagangan selama 50 tahun terakhir .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed