oleh

Film Terbaru David Harbor Sebagai Hellboy

Trending News – Film terbaru Hellboy yang akan tayang dan di dalam cerita film terbaru adalah Hellboy akan menikah di awal tahun depan dan di media sosial Twitter juga membantu memposting film terbaru , David Harbor dimintai untuk memimpin pernikahan dan salah seorang penggemar juga menyetujui .

Tetapi yang di ketahui yang dari Twitter itu permintaan dari sejumlah retweet  hal asing dibuat pada tahun lalu dan dikabarkan Harbour memutuskan untuk bersenang senang dengan para penggemar dan mengumumkan bahwa dia akan menerima permintaan untuk perbuatan baik atas retweet dikabarkan pernikahan kembali akan di gelar pada bulan Januari sebagai karakter Hopper .

Aktor ini mengungkapkan bahwa dia sedang mencari kesenangan atau omong kosong untuk membuat kampanye kebaikan dan dia menyebut ataupun meminta beberapa permintaan lagi . Spencer Perry bertanya kepada aktor akan pertimbangan untuk memimpin pernikahannya tahun depan sebagai Hellboy .

 

 

hellboy , harbour
Hellboy akan segera menikah tahun depan

Butuh sedikit waktu bagi David Harbor untuk merespons nya tetapi sudah telah setuju memimpin pernikahan Spencer Perry sebagai Hellboy jika permintaan mendapatkan retweet yang tepat untuk superhero iblis , pernikahan ini juga akan sulit untuk dipersiapkan dari pada berpakaian seperti kepala Hopper dasri orang asing , setelah mengetahui permintaan baru David Harbour , pencipta Hellboy Mike Mignola akan membaca puisi itu hanya jika harbor menulisnya .

Hellboy juga bisa memimpin pernikahan dengan pecipta Mike Mignola semua juga berjalan sesuai rencana . Berharapnya dari para penggemar Spencer Perry bisa mendapatkan semua retweet itu juga yang di butuhkan untuk mewujudkan mimpinya menjadi kenyataan karena itu hanya datang satu langkah lebih dekat untuk bernar terjadi . Dan diketahui retweet merenggut  500.000 dari permintaan penggemar Twitter dan bantuan yang sudah di peroleh .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed