oleh

Fitur Baru Aplikasi SnapChat Membuat Belanja Jadi Mudah

Trending News

Fitur Baru Aplikasi SnapChat Membuat Belanja Jadi Mudah – Snapchat memberikan feature baru ke basis share photo serta video untuk mempermudah Anda belanja di dalam aplikasi. Dimaksud Koleksi, type iklan baru sangat mungkin merk untuk menautkan produk mereka tiada butuh pemakai untuk menggesek pada iklan serta lakukan pembelian, lapor Mashable.

Iklan ini akan muncul diantara Narasi pemakai serta dibagian Dapatkan aplikasi. Idenya ialah untuk bikin pemakai masih ikut serta serta menyebabkan reaksi pembelian tak perlu geser.

Laporan itu mencuplik Kepala Monetisasi Snapchat, Pete Sellis, yang menyampaikan perusahaan sudah menguji feature ini serta sudah ditest saat beberapa minggu, dengan hasil yang menjanjikan.

Tidak hanya Collections, Snapchat juga memberikan feature yang sangat mungkin pemakai untuk beli produk di Amazon dengan mengarahkan camera Snapchat pada objek di seputar mereka.

Fitur-fitur baru ini muncul satu hari sesudah Facebook menginformasikan akan membawa iklan ke feature Stories di aplikasi Facebook utama dan aplikasi Messenger. Iklan untuk Status WhatsApp, vs SnapChat dari aplikasi pesan, juga disebutkan tengah bekerja serta diskedulkan untuk di luncurkan tahun kedepan. Instagram Stories telah mempunyai iklan, dengan alat untuk pemasar untuk mencari kapasitas iklan mereka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed