oleh

Garuda Indonesia Travel Fair 2018 Phase II Resmi Dibuka

Trending News – Garuda Indonesia Travel Fair 2018 phase kedua yang bekerja sama dengan Bank Mandiri resmi di buka hari ini (05/10/2018) di Jakarta Convention Centre ( JCC ) Senayan.

Pameran ini berlangsung selama tiga hari dimulai hari ini Jumat ( 05/10/2018) sampai Minggu ( 7/10/2018).  GATF 2018 kali ini mengangkat tema ‘ Journey Around The World ‘.

Pengunjung memadati booth tour dan travel yang tersedia.

Berbagai tiket penerbangan domestik maupun internasional dapat ditemukan di pameran ini dengan puluhan booth tour dan travel. Perlengkapan travelling seperti tas, koper, sepatu dan lainnya juga dapat dijumpai di pameran ini.

GATF menjadi moment yang sangat baik untuk mencari tiket destinasi favorit dengan harga sangat terjangkau dan promosi lainnya.

Bagi Nasabah Bank Mandiri mendapatkan keuntungan lebih.

Bagi pemilik kartu debit, kartu kredit atau kartu uang elektronik Mandiri memiliki keuntungan lebih seperti cashback hingga Rp 2 juta, cicilan 0 %, potongan harga 50% hingga Rp 2 juta dengan menukarkan fiestapoin.

Nasabah Bank Mandiri juga berhak mengikuti lucky draw fiestapoin dengan hadiah Utama  tiket rute Domestik, mengikut lelang fiestapoin dengan hadiah tiket rute domestik favorit, juga kessempatan mendapatkan bonus jutaan Garuda Miles.

GATF Phase II di Jakarta ini menargetkan total transaksi sebesar Rp 218 Miliar dengan 80.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaan.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed