LOADING

Type to search

Film Godzilla 2 Ranting , Kekerasan & Kehancuran

Entertainment

Film Godzilla 2 Ranting , Kekerasan & Kehancuran

Share
Trending News

Trending News – Film Godzilla :  King of The Monster resmi telah menerima peringkat PG-13 dari organisasi untuk urutan aksi monster dan penghancuran, dan untuk beberapa adegan .
Begitu yang akan menanti flim Godzilla 2 ini tayang di bioskop untuk tahun depan , yang akan di liris pada tanggal 31 mei 2019 tepat di musim panas dan delapan bulan penuh kedepan dari sekarang .

sutradara Michael Dougherty rupanya telah menyelesaikan tebasannya hingga ke tingkat bahwa MPAA dapat secara resmi memberikan peringkat , apa artinya itu sebenarnya? di ketahui kalau flim sudah di peringkat karena dalam salah satu prosesnya MPAA tidak bisa menilai flim ini yang akan di tayang di bioskop dan kemungkin akan segera di liris segeranya di tahun 2019 .

Godzilla vs kong

Godzilla 2 akan segera tayang tahun 2019?

Nampaknya flim ini akan menunjukkan kepercayaan di Box office Trailer Godzilla 2 pertama dirilis selama musim panas di San Diego Comic-Con dan aquaman saja sudah mencuri banyak sorotan dan itu adalah raja yang tampak di akhir pekan ini yang menampilkan Mothra, Rodan dan King Ghidorah bersama Godzilla, benar-benar menakjubkan dan membuat penggemar menginginkan lebih banyak Flim Godzilla .

Flim yang sangat menakjubkan membuat banyak penggemar tidak sabaran untuk secepatnya tayang di layar bioskop sekitaran .

Untuk saat ini hanya bisa mengasumsikan bahwa penantiannya masih akan lebih lama dari yang kita semua inginkan . Para pemain termasuk Millie Bobby Brown, Vera Farmiga, Sally Hawkins, Kyle Chandler, Ken Watanabe, Tari Charles, Bradley Whitford, Thomas Middleditch dan O’Shea Jackson Jr. Godzilla: Raja Monster akan ditindaklanjuti oleh Godzilla vs. Kong , yang akan diarahkan oleh Adam Wingard dan akan menghantam bioskop pada 22 Mei 2019 , berita ini juga sudah datang kepada dari MPAA.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *