oleh

Hyun Ah Dan E’Dawn Di Pecat?

Trending News – Dua artis K-pop ini di kabarankan telah di berhentikan oleh agensi mereka ” Cube Entertainment ” memutuskan untuk memberhentikan Hyun A dan E’Dawn demikian pernyatan resmi dari Cube Entertainment agensi tersebut menyatakan bahwa tidak bisa mempercayai dua artis yang berpacaran tersebut .

” Setelah di pikirkan lagi dengan diskusi yang panjang , keputusan yang sudah di ambil tidak mungkin bisa mengembalikan kepercayaan kita terhadap Hyun A dan E’Dawn , karena semua keputusan yang mengakhiri kontrak mereka sudah tidak bisa di cabut lagi atau di kembalikan ” lanjut ucapan sang angesi tersebut .

Hyun A dan E'Dawn di pecat?
Hyun A dan E’Dawn sepasang kekasih

Hyun A yang dulu bergabung di grup 4Minute juga di kabarakan dahulu duluan keluar dari personil 5 wanita sexy itu , dan berpacaran dengan salah 1 aktor K-pop yang bernama E’Dawn dan sekarang dengar mereka berdua di pecat alasannya pasangan kekasih ini sudah tidak bisa di percayai lagi .

Menyatakan pernyataan tersebut agensi Cube Entertainment berterima kasih kepada Hyun A yang berusia 26 tahun dan kekasihnya E’Dawn yang berusia 24 Tahun dan kepada fans Hyun A atau pun E’Dawn yang memberi dukungan selama ini .

Pada tanggal 2 agustus Hyun A dan E’Dawn mebuat pernyataan bahwa mereka mengakui berpacaran dan hubungan asmara mereka pun sudah berjalan selama 2 tahun lebih , dari pengakuan tersebut mereka di serang kritikan pedas dan kasar dan sampai terdengar di kuping agensi Cube Entertainment dan di putuskan berbagai jadwal mereka pun di batalkan .

Hyun A dan kekasihnya E'Dawn
Hyun A dan E’Dawn

Sang kekasih E’Dawn di berhentikan juga dari grupnya , Tidak di sangkah pengakuan mereka akhirnya menjadi  pemberhentikan semua kontrak dan jadwal mereka tersebut dan juga sampai di pecat dari grup Cube Entertainment hanya di karena hal sepasang kekasih mengakui hubungan asmara mereka .

Kepada penggemar yang sangat kecewa dengan keputusan yang di buat dari agensi Cube Entertainment mengenai idola mereka yang sudah di berhentikan , sedemikan sangat kecewa sekali untuk menerima kenyataan tersebut .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed