LOADING

Type to search

Jelang Indonesia vs Mauritius, RCTI Siarkan Live Streaming

Olahraga

Jelang Indonesia vs Mauritius, RCTI Siarkan Live Streaming

Share
Trending News

Peradabandunia.com –  Pertandingan persahabatan internasional pada Tim nasional Indonesia kontra Mauritius, Selasa 11 September 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. Pertandingan tersebut akan diwarnai dengan comeback Kurniawan Dwi yulianto sebagai pelatih sementara, karena Tim Nasional Indonesia akan tidak ditemani oleh Luis Milla, yang tengah pulang kampung ke spanyol. Nasib Luis Milla juga masih tetap abu-abu berkaitan jabatannya menjadi pelatih Tim nasional Indonesia.

Eks striker yang akrab dipanggil si Kurus itu, sekarang diakui jadi asisten pelatih mengikuti Bima Sakti serta Danurwindo.

Hal seperti ini tersingkap dalam session pertemuan wartawan mendekati duel eksperimen itu, Senin 10 September 2018, di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Jawa Barat.

Dalam keterangannya, Kurniawan menyebutkan keberadaannya di staf kepelatihan Tim nasional sekarang ini sesaat, cuma untuk melawan pertandingan kontra Mauritius.

“Penunjukan saya gabung di Tim nasional kesempatan ini sebetulnya baru saja ini tetapi mendadak banget juga tidak. Awal mulanya saya telah menjalan komunikasi dengan coach Bima serta Danurwindo,” papar Kurniawan pada di depan wartawan.

“Buat saya, panggilan untuk membesut Tim nasional itu satu panggilan. Pada saat saya diperlukan, saya siap menolong,” tegas bekas pemain yang sempat membela Sampdoria Primavera itu.

Tidak cuma Kurniawan yang akan masuk di staf pelatih Tim nasional sekarang ini, kiper legendaris team PSSI Primavera, Kurnia Sandy juga ditunjuk menjadi pelatih penjaga gawang.

Timnas Indonesia

Skuad Garuda Muda Timnas Indonesia

Pertandingan kontra Mauritius akan berjalan mulai jam 16.30 WIB, Selasa 11 September 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. Ini akan menjadi arena seleksi scuad pemain mendekati Piala AFF 2018 pada November yang akan datang.

Masalah rangking FIFA, Mauritius nyatanya lebih baik daripada Indonesia. Mauritius ada di tempat ke-155, sedang Indonesia tempati rangking ke-164.

Anda juga dapat menyaksikan pertandingan friendly match antara Indonesia vs Mauritius di Live Streaming Facebook yang akan menyangkan secara live pada pukul 16.00 WIB.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *