oleh

Joker Video Menampilkan Joaquin Phoenix Full Clown Makeup

Trending News – Todd Phillips berbagi gambar resmi pertama Phoenix yang sebagai Arhur Fleck dari film Joker , gambaranya juga terlihat keren aktr itu tidak dalam roman badut ikonik dan banyak orang berharap bisa melihatnya , sutradara dan studio pasti telah mendengarkan karena sekarang yang di ketahui elah meliris gambar pertama Joaquin Phoenix dalam rias wajah badut yang luar biasa .

Warner Bros dan Todd Phillips membagikan Video uji kamera Joaquin Phoenix dan tampilan baru untuk joker yang telah di tetapkan ke Guess Who’s 1969 single ” Laughing ” cukup pas , Phonix’s Arthuer Fleck berdiri dengan latar belakang video dirinya dalam riasan badut .

Dalm syuting tersebut pada saat kamera mendekati wajah sang aktor tersebut wajahnya terlihat tersenyum dan beralih ke klip baru Phoenix dengan riasan penuh , tertawa dan tiba tiba berhenti riasan badutnya terlihat lebih tua dan lebih tradisional . Sementara itu video pendek yang itu kuat dan memberikan bukti bahwa Joaquin Phoenix akan memberikan karakternya sendiri di Joker .

Di bagian cerita flim tidak ada tato dan gigi perak konyol untuk mengeluarkan ketidaksukaan , terbalik Phoenix menggunakan wajah dan bahasa tubuhnya untuk menunjukkan apa yang terjadi pada kepala Clown Of Crime , dan lebih banyak tanda misterius sebagai lawan dan sekaligus semuanya .

Joker makeup badut
Flim Joker terbaru

Rekaman Joker menguji bahwa studio dan sutradara yang dirilis hari ini dapat berakhir dengan perubahan pada flim tersebut pada saat muncul di bioskop , di dalam flim tersebut ada kemungkinan juga bahwa warner bros mngalahkan pemukulan potensial untuk pukulan dan akan mencoba fokuskan energinya ke dalam penciptaan karakter yang bertentangan dengan mengkhawatirkan apa yang di pikirkan oleh para fans .

Dari bocorannya Joker saat ini syuting di New York City gambarannya telah bocor secara online tetapi tidak ada yang menunjukkan Joaquin Phoenix dalam riasan badut penuh saat pada rekaman yang diliris hari ini , gambaran dari set Phoenix mode Joker akan bocor dalam beberapa minggu kedepan .

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed