oleh

Kanye West Bicara Dengan Desainer Tentang iPlane Miliknya Kepada Presiden

Trending News

Otomotoif – Kanye West menjadi berita utama dalam sebuah pertemuan dengan Donald Trump, mengungkapkan sebuah konsep untuk “iPlane 1” buatan Apple, bertenaga hidrogen bahwa rapper ingin mengganti Air Force One dengan (bersama dengan kata sandi teleponnya). Satu-satunya masalah: “iPlane 1” bukanlah produk rahasia Apple maupun ide orisinal Kanye.

Sebaliknya, ini adalah bagian konsep yang merupakan bagian dari proyek tesis master desainer Shabtai Hirshberg tahun 2012 yang membayangkan masa depan perjalanan udara pada tahun 2030.

Hirshberg menjelaskan bahwa dia tidak tahu bahwa Kanye menggunakan seninya. “Tidak, itu benar-benar mengejutkan saya. Sebuah kejutan yang bagus, saya akan mengatakan – selalu menyenangkan melihat desain Anda dipikirkan dengan baik, ”kata Hirshberg.

Kanye West Bicara Dengan Desainer Tentang iPlane Miliknya Kepada Presiden

“Ini adalah akumulasi dari pekerjaan intensif satu tahun, itu adalah proyek tesis saya lulus untuk gelar master saya di College untuk Studi Kreatif di Detroit,” yang digambarkan Hirshberg sebagai memeriksa masalah utama mengganggu perjalanan udara saat ini, terutama di negara-negara berkembang, dan mencoba merancang solusi.

Hirshberg mencatat bahwa karyanya lebih aspiratif daripada realistis, menarik “sistem propulsi yang lebih canggih dan bahan bangunan yang lebih baik” daripada apa yang saat ini dimungkinkan dengan teknologi kami, yang menjelaskan beberapa elemen yang lebih fantastis, seperti kubah kaca raksasa. (Meskipun, tidak seperti deskripsi Kanye tentang pesawat, desain Hirshberg tidak berbahan bakar hidrogen.)

Seperti bagaimana Kanye (atau timnya) menemukan gambar di tempat pertama? Hirshberg menjelaskan bahwa ia telah mempublikasikan proyek tersebut ketika ia pertama kali mempostingnya – “semuanya ada di internet,” dengan laman Behance saja yang telah dilihat lebih dari 16.000 kali, meskipun ia tidak tahu pasti bagaimana itu membuat jalannya ke Kanye.

Sayangnya untuk Hirshberg, sementara karyanya mungkin tiba-tiba muncul di tangan salah satu selebriti terbesar di dunia dan telah dipajang untuk presiden Amerika Serikat di Oval Office, dia benar-benar tidak terlibat dengan proses – “ Dia tidak mengatakan bahwa itu aku … tapi itu bagus untuk diakui oleh para wartawan setidaknya. ”

Hirshberg mencatat bahwa dia saat ini bekerja dengan sebuah kelompok di London untuk mengembangkan versi yang lebih kecil, versi jet bisnis dari konsep aslinya, tetapi dia terbuka untuk bekerja di panggung yang lebih besar, juga: “Saya akan lebih dari senang untuk berkolaborasi dengan Kanye West dan Apple jika mereka memutuskan untuk benar-benar mengambil langkah maju ini. ”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed