oleh

Layanan Baru Audi Memungkingkan Anda Menukar Kendaraan Dua Kali Sebulan

Trending News

Layanan Baru Audi Memungkingkan Anda Menukar Kendaraan Dua Kali Sebulan – Audi ialah mobil elegan paling baru untuk meluncurkan service berbasiskan berlangganan untuk memperoleh pelanggan yang ingin mempunyai akses ke armada mobil elegan tapi tidak mau mempunyai atau menyewa satu. Service perusahaan mobil Jerman dimaksud Audi Select, serta di luncurkan dengan eksklusif di Dallas-Fort Worth minggu ini.

Untuk harga bulanan yang diputuskan sebesar $ 1.395, pelanggan bisa pilih dari beberapa kendaraan, termasuk juga sedan Audi A4, A5 Cabriolet, Audi Q5 serta Audi Q7 SUV, serta S5 Coupe. Berlangganan termasuk juga dua swap kendaraan per bulan serta pemakai bisa pilih pada mempunyai kendaraan mereka di kirim ke rumah mereka atau mengambilnya di dealer lokal.

Asuransi, pemeliharaan, pertolongan tepi jalan, serta jarak tempuh yang tidak hanya terbatas juga diikutkan, dan dua hari gratis penyewaan mobil Silvercar per bulan.

Ini bukan uji coba pertama Audi dengan berlangganan. Kembali ke tahun 2016, pembuat mobil meluncurkan service “Audi on permintaan” menjadi program percontohan di San Francisco, yang tawarkan beberapa jenis Audi untuk disewakan /hari, sampai 28 hari pada satu waktu.

Dalam soal keterjangkauan, Audi Select jatuh di satu tempat diantara service Porsche sejumlah $ 2.000 per bulan serta tarif $ 1095 per bulan Mercedes-Benz. BMW juga kenakan cost $ 2.000 per bulan, sesaat tarif Jaguar Land Rover dari mulai £ 910 ($ 1.057). Selama ini, yang paling murah ialah Care by Volvo, service $ 600 per bulan yang meliputi asuransi, pemeliharaan, serta pertolongan di tepi jalan. Akan tetapi tidak seperti berlangganan yang lain, Volvo cuma tawarkan satu kendaraan: XC40 SUV.

Seperti service berlangganan pembuat mobil yang lain, Audi terbatas pada satu kota untuk step eksperimen awal. Perusahaan-perusahaan mobil tengah melakukan eksperimen dengan jenis kepemilikan baru dalam perlindungan pada persepsi jika di hari esok, lebih dikit orang akan mempunyai mobil.

Pertanyaannya masih apa service berlangganan ialah persetujuan yang lebih baik untuk customer dibanding pilihan sewa tradisionil. Umumnya, leasing menyertakan pembayaran uang muka yang lumayan besar, tapi lalu ia kenakan cost bulanan yang dikurangi. Service berlangganan nampaknya diperuntukkan untuk pelanggan yang tertarik untuk bertukar kendaraan tiap-tiap bulan atau lebih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed