LOADING

Type to search

Lechia Gdansk Saat Melawan Karpaty Lwow

Olahraga

Lechia Gdansk Saat Melawan Karpaty Lwow

Share
Trending News

Trending News – Wah tim Lechia Gdansk di kalahkan kan oleh Karpaty Lwow dengan skor 0-1 saat di laga persahabatan di stadion Energa Gdansk minggu 9/9 satu satunya lawan yang pertama kali nya mencetak gol di tim lawan yang berasal dari ukraina itu berhasil menciptakan 1 gol melalu tendangan pinalti .

Dan pastinya kenal dong dengan pemain yang berasal dari medan Egy Maulana yang bermain sebagai starter dan pada laga tersebut ia juga tampil kurang greget dan ia juga tidak bisa membela skuat senior Lechia , pemain Timnas indonesia U-19 yang bermain diposisi penyerang sayap kanan lawan .

 

Lechia Gdansk Vs Karpaty Lwow

Egy maulana ditarik dari lapangan?

Saat pertandigan dari menit pertama egy juga jarang mendapatkan bola sehingga ia bermain kurang fokus dan berkembang pada laga tersebut seperti kurang semangat ataupun maksimal , ia juga kelihatan belum siap untuk melakukan penetrasi ke jantung pertahanan saat ia mendapatkan bola di menit ke-10 itu .

Saat di menit itu ia lebih memilih umpan atau lawan masuk dan terobos ke sisi pertahanan tim lawan ke Sobiech dan ia melepaskan umpan dan tarik , tetapi tidak ada teman atau satu tim nya yang bisa menyambut atau membantunya untuk menarik umpan .

Dilihat lagi egy maulana pemain asal medan itu juga masih perlu banyak beradaptasi , untuk bisa lebih bersatu dengan timnya dan pada akhirnya dia pun ditarik dari lapangan untuk digantikan oleh pemain lechia lainnya .

Tetapi egy maulana masuk ke skuat lechia gdansk untuk melawan korona , dan ia mendapat posisi pemain cadangan tetapi belum bisa bermain namun bearti ia sudah ada kemajuannya .

Susunan Pemain Lechia Gdansk vs Karpaty Lwow
Lechia Gdansk (4-3-3)
Alomerovic; Lewandowski, Vitoria, Augustyn, Nunes; Makowski, Borysjuk, Wolski; Peszko, Sobiech, Egy Maulana
Karpaty Lwow (4-3-3)
Mykyta Shevchenko; Artem Fedetsky, Oleksiy Kovtun, Oleg Borodai, Adi Mehremic; Dmytro Klyots, Nazar Verbny, William De Camargo; Kevin Méndez, Jorge Carrascal, Cristian Ponde (bac) .

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *