oleh

Lotus Evora 400, Design Mewah Dengan Kecepatan Terbaik

Lotus Evora 400, Design Mewah Dengan Kecepatan TerbaikDengan chassis bak aluminium yang bermesin menengah, tata letak 2 + 2 tempat duduk Lotus Evora 400 merupakan anomali – meskipun kursi belakang dapat dihapus tanpa biaya. Tenaga berasal dari Toyota supercharged yang bersumber dari V6 3,5 liter yang mengembangkan 400 tenaga kuda dan 302 lb-ft torsi, yang dikirim ke roda belakang. Sebuah gearbox manual 6-kecepatan adalah standar, dengan auto 6-speed sebagai pilihan. Opsi trim kulit menghiasi interior dalam warna hitam, merah, atau cokelat dengan jahitan kontras. Fitur keselamatan termasuk kontrol stabilitas multi-tahap dan kamera mundur dengan sensor taman.

Interior

Dengan standar mobil apa pun lainnya, pembatasan mungkin Alfa 4C, interior Evora 400 adalah tempat yang cukup sederhana. Dengan standar Lotus, ini mungkin juga menjadi Rolls-Royce. Itu masih merupakan tempat yang sederhana; lempengan dasbor, roda kemudi kulit sederhana dengan pegangan ibu jari dan penanda pukul 12. Kursi duduk rendah menawarkan posisi mengemudi yang sangat baik, tetapi kaki depan juga menghalangi ruang kaki, menghasilkan kecocokan yang cukup pas. Visibilitas depan luar biasa, tetapi mundur sangat buruk.

Meskipun diklasifikasikan sebagai 2 + 2 kursi, bangku belakang benar-benar tidak dapat digunakan untuk penghuni manusia. Namun, berfungsi sebagai ruang penyimpanan yang sangat dibutuhkan, dan dapat dihapus sebagai opsi tanpa biaya. Itu mungkin yang terbaik, karena ruang kargo yang diperas di belakang mesin menawarkan sedikit ruang yang dapat digunakan, meskipun cukup luas dan dalam untuk berfungsi, beberapa waktu.

Driving (Ride and Handling)

Sederhanakan, kemudian tambahkan cahaya – filosofi terkenal Colin Chapman di Lotus berdering benar masih untuk Evora 400, dengan berat kurang dari 3 200 poundsterling. Kemudi yang dibantu secara hidraulik ringan, tetapi sangat tepat dan mencoba dengan umpan balik. Tetapi pada batas front end bisa mendapatkan cahaya – jaring pengaman untuk mobil sport mid-engine. Kontrol gerakan tubuh dan menyeimbangkan berat, dan Evora secara spektakuler seimbang.
Tidak pernah ada kekurangan umpan balik, dan Evora mengomunikasikan langkah selanjutnya dengan cekatan. Dalam hal ini Evora mengesampingkan pertentangan, tetapi dalam tingkat cengkeraman secara keseluruhan, itu tidak bisa menandingi Corvette Grand Sport. Penangguhan itu tegas, tetapi cukup nyaman; namun dengan engine yang dipasang di tengah, ada sejumlah pitch hidung dan melompat dengan dorongan throttle dan rem. Rem luar biasa – empat piston kaliper dan 2-piece rotor cukup memadai untuk meniadakan kebutuhan akan keramik karbon.

Performance (Engine and Transmission)

Meskipun silsilah Formula 1, penutup dek belakang rumah mesin yang tidak mungkin – yang dipasok oleh Toyota. Namun Lotus telah menambahkan supercharger ke V6 3,5 liter dan mengerjakan ulang sistem pendinginan agar V6 menghasilkan 400 daya kuda dan 302 lb-ft torsi. Twist akan dikirim ke roda belakang melalui gearbox manual 6-percepatan putaran standar, dengan 6-speed otomatis yang tersedia dengan shifter dayung. Performa akseleratif untuk keduanya identik, 0-60mph dengan waktu 4,1 detik, tetapi di bagian atas angka manual 186mph memojokkan angka otomatis 174mph.

Equipment and Safety

Lotus – memastikan Evora 400 dapat digunakan. anda mendapatkan sistem radio DIN ganda dengan navigasi, AC, kursi pemanas, dan kamera mundur dan sensor taman. Pilihan opsional termasuk 3 trim interior; standar (kulit dan kain), kulit penuh, atau Alcantara; cruise control, knalpot titanium, dan sub-woofer dan amplifier selain 4 speaker standar. Pilihan tanpa biaya lainnya termasuk menghapus kursi belakang dan menghapus AC bagi mereka yang ingin merangkul ringan. Dalam hal keselamatan, Anda akan mendapatkan rem AP Racing dengan ABS, serta kontrol stabilitas dengan mode penggerak yang dapat dipilih.

Verdict

Lotus Evora 400 tidak memiliki keseluruhan akhir dari banyak saingannya seperti Corvette Grand Sport dan Audi TT. Namun, trade-off adalah dimana anda mendapatkan salah satu mobil sport handling terbaik di sisi 911 ini. Namun, ini lebih dari satu trik kuda dalam aspek itu dan yang lain menawarkan paket serba lengkap.

Baca juga : Penguasa Jalanan, Kawasaki Ninja H2R

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed