oleh

Lucinta Luna Mengamuk Karena Dikomentarin Atta Halilintar

Trending News

Trending News – Pengakuan Lucinta Luna yang kesal dengan perkataan Atta Halilintar usai dari wawancara di channel Youtube Lucinta luna dibuat meradang dengan pernyataan Atta Halilintar ditemukan di kawasan Cikini , Atta Halilintar juga mengatakan bahwa ia mengaku jijik setelah melakoni wawancara dengan Lucinta Luna penyanyi dandut tersebut .

” Perasaan aku agak jijay gimana gitu , sorry ya lucinta luna . bukan jijay sih , tapi aku enggak tahu itu gimana sih aslinya , jadi waktu tosan , ini muhrim apa enggak gitu loh ” kata Atta Halilintar . Sontak kegeraman Lucinta Luna menjadi karena dia merasa telah membantu Atta Halilintar mendapatkan penonton banyak untuk video interview tersebut .

Menurut Lucinta Luna wawancaranya di dalam video Atta telah ditonton 6juta viewer hanya dalam waktu dua minggu ” gua itu tulus bantuin loh gitu kan harusnya lo bangga dong Atta , gue profesional makanya yang viewers banyak dan pundi pundi duit masuk ke kantong lo ” kata Lucinta Luna diakses . Mendengar perkata Atta mengatakan jijik saat bertemu dengannya pelantun ” Bobo Dimana ” ini juga merasa telah dimanfaatkan .

 

 

lucinta luna , atta halilintar
Lucinta luna marah terhadap Atta Halilintar

Lanjut perkataan Lucinta dia tidak meminta bayaran saar menyanggupi permintaan untuk menjadikan tamu dalam konten video tersebut ” Udah gitu gue gak di bayar lagi karena mandang temen , tetapi malah di balas candaan jijik sampah .. emang ya temen kalau udah di bantu sukarela udahannya di jatihin ” ucap dia , ” selamat ya manfaat keviralan dari gue bangga kan lo dalam sekejap viewernya berkat gue , tau gitu gue tolak lo datang kesini sampe minta tolong whatsapp arfan lah mo collabs sama gue…bye”, ujar .

Ternyata kesabaran Lucinta terus didesak soal KTP membuatnya menjadi emosi , Lucinta terlihat langsung berdiri dan menunjuk wajah Atta Halilintar sembari menasehatinya saol privasi yang di milikinya ” Heh, gue punya privasi ya , jadi jangan macem macem lo ya ” ucap Lucinta Luna melihat orang yang di wawancarainya emosi langsung Atta berusaha menggoda Lucinta agar hatinya menjadi tenang dan tidak emosi lagi .

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed