oleh

Mengapa Twitter Mereset Akun @Twitter

Mengapa Twitter Mereset Akun @Twitter – Di hari Jumat pagi, Twitter memposting satu kata ke account Twitter-nya: “The.” Pemakai rata-rata mulai membalas, bercerita cerita satu kata setiap saat. Saat itu tuntas, bacaan pertama berbunyi: “Awal dari akhir telah dekat. Yay. ”

Bila sudah di-publish satu bulan atau lebih, peluang dunia akan meniadakan “Twitter” Twitter menjadi tweet saku. Tapi bila Anda sudah memerhatikan @Twitter saat beberapa minggu paling akhir, Anda sudah lihat transformasi yang tidak terbantahkan. Satu account yang sangat diketahui untuk memposting hampir pendidikan remisial lucu pada basis pemakainya – itu masih tetap memberikan instruksi pengikut mengenai langkah retweet belakangan ini 2016 – tidak diduga terasa dikit lebih hidup.

Dalam beberapa waktu paling akhir, account mengawali pembicaraan sekitar service mengenai makna pegangan Twitter pemakai, sebagai viral. Ini minta semua pemakai yang bangun, membuahkan 7.000 balasan dari beberapa orang yang ada. Belakangan ini cuma tweeted “tweet, tweet,” serta mendapatkan 45.000 senang menjadi balasannya.

Merk lainnya sudah berhubungan dengan beberapa pengikut dengan main-main saat bertahun-tahun. Contoh awal yang sangat populer mungkin ialah tweet Oreo Super Bowl; lalu, account Denny jadi populer dengan rangkaian pos sarapan sarapan mudah.

Merk semacam ini membuat buku dasar Twitter untuk merk lainnya, termasuk juga Twitter, untuk dipakai. Akan tetapi Twitter belum pernah mengerjakannya.

Sesudah lihat tweet “tweet, tweet”, saya akan memutus untuk menyelidik – serta tweet di @Twitter bertanya apakah yang tengah berlangsung disana. Rangkaian balasan aneh dibarengi, disudahi dengan: “Burung tua, trick baru.”

Saya menindaklanjutinya dengan Twitter, serta mendapatkan dikit lebih detil. Account @Twitter digerakkan oleh departemen pemasaran perusahaan, yang di pimpin oleh Leslie Berland, yang masuk dengan perusahaan itu dua tahun kemarin. Berland mempelopori usaha untuk melakukan perbaikan nada perusahaan.

“Kami dengarkan serta belajar satu ton, serta team tengah alami ledakan,” kata jubir pada saya. “Tujuannya ialah untuk bersenang-senang, membawa kebanyakan orang ke pembicaraan, serta rayakan yang terunggul dari Twitter. Itu membuat dunia berasa dikit lebih kecil. ”

Ini dapat menangani kekurangan yang telah berjalan lama di organisasi, yang manakah karyawan Twitter biasanya tidak posting di Twitter banyak sekali. (Tweeting diantara anggota dewan Twitter begitu jarang hingga orang kadang bertanya-tanya apa itu dipandang mendiskualifikasi diantara calon anggota mungkin.)

Chirpier @Twitter juga ada saat beberapa eksekutif puncak, yang di pimpin oleh CEO Jack Dorsey, tengah menjajaki beberapa cara untuk mempromokan pembicaraan yang sehat (yang berarti, non-kasar). Serta saat saat banyak service dikhususkan untuk mendokumentasikan krisis politik yang tengah berjalan di Amerika, pertanyaan yang baik mengenai siapa yang bergadang menyiapkan tonik yang bagus.

Menjadi di sini, ke Twitter memakai account Twitter-nya lewat cara baru yang aneh. Bila perusahaan ingin lihat pembicaraan yang lebih sehat di basis, nampaknya adil jika itu mesti mengawali beberapa.

DEMOKRASI

Google Mendesak Memo Membuka Gagasan Untuk Mengikutkan Pemakai Penelusuran di China

Ryan Gallagher mempunyai detil baru mengenai Proyek Dragonfly yang kontroversial, usaha untuk kembalikan perusahaan ke China lewat vs search engine yang disensor. Satu memo baru mengenai itu disebarkan di dalam perusahaan, serta departemen HR lakukan intervensi untuk hentikan beberapa orang membagikannya.

Memo itu mengidentifikasi sekurang-kurangnya 215 karyawan yang nampaknya sudah ditugaskan untuk bekerja penuh waktu di Dragonfly, satu angka yang dikatakannya ialah “semakin besar dari banyak project Google.” Ia menyampaikan jika kode sumber yang berkaitan dengan project tanggal kembali pada Mei 2017, serta “Banyak sisi infrastruktur mendahului” itu. Diluar itu, screenshot dari aplikasi “tunjukkan project dalam kondisi yang cukuplah maju,” memo itu mengatakan.

Pekerja Google Membahas Manfaat Penelusuran Tweaking dengan Counter Travel Ban

Di bawah ini ialah cerita yang menyampaikan karyawan Google memperhitungkan mengikutkan banner yang menggerakkan pemakai untuk “berperan pada organisasi pro-imigrasi serta menghubungi pembuat undang-undang serta instansi pemerintah.” Mereka tidak lakukan apapun. Jika mereka memandang itu tidak menurut saya begitu mengagumkan, yang begitu disayangkan, sebab kita mungkin mesti melakukan dengar opini Kongres mengenai hal tersebut. (Tucker Carlson mengambilnya, seperti yang dikerjakan beberapa orang lainnya.)

Account Gmail Senator yang direncanakan oleh peretas asing

Ada usaha baru untuk meretas account Google senator AS, laporan Donie O’Sullivan serta Alex Marquardt:

Akun-akun Gmail pribadi dari beberapa senator AS serta staf Senat yang tidak dipastikan sudah jadikan tujuan oleh peretas pemerintah asing, seseorang jubir Google mengkonfirmasi pada Peradaban Dunia di hari Kamis.

Di hari Rabu, Senator Ron Wyden, seseorang Demokrat Oregon, menulis dalam surat pada pimpinan Senat jika kantornya sudah mengetahui jika “setidaknya satu perusahaan tehnologi besar sudah memberi tahu beberapa anggota staf Senator serta Senat jika account e-mail pribadi mereka direncanakan oleh peretas pemerintah asing. “

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed