oleh

Electrical Fiesta Dalam Pengembangan Teknologi/Robot

Trending News – Universitas Kristen di surabaya pada bulan september 2018 Electrical Festival 15 hadir berbagai tema yang memiliki keterangan kuat tentang pengembangan teknologi yang sedang berkembang , membuat perlombaan yang di buka untuk Mahasiswa/i SMA yang menyukai tentang teknologi sekarang .

Electrical Fiesta 15 akan mengangkat tema teknologi dan ” FIX IT ” Untuk bertujuan membuat perserta bisa mengeluarkan ide ide mereka dalam teknologi sekarang melalui robotika dan elektronika , Electrical Fiesta merupakan kompetinsi yang di adakan oleh Program studiteknik Electronic kristen petra pertama kalinya di indonesia .

Setiap tahunnya Electrical Fiesta hadir dengan berbagai perkembangan teknologi lainnya antara robot , smartphone dan yang lainnya berbau teknologi , pada program tersebut Universitas Kristen Petra adalah salah satunya yang menjadi program studi yang dapat menfasilitasi para siswa dari indonesia agar dapat aktif mengikutin perkembangan teknologi industri kedepannya .

Robot , festival , teknologi
Robot yang semakin berkembang di jepang

Peserta lainnya juga diajak untuk menggali ide ide untuk teknologi sekarang sehubung dengan berkembangnya teknologi dan untuk perawatan kota melalui robotika atau elektronika .

Semua peserta juga akan di suruh menyelesaikan bebagai pos pos dalam arena , pos ini juga berguna untuk masalah yang biasa terdapat pada perkotaan , sebelum acara di mulai semua perseta juga akan di berikan panduan bagaimana cara menggunakan Workshop terlebih dahulu jadi peserta peserta tidak menjadi takut dan tegang .

Dalam hal teknologi sekarang robot juga sudah banyak berkembang nya , sampai sekarang saja di jepang robot sudah bekerja layaknya manusia , perusahaan jepang juga berharap bisa menjadi negara pertama yang bisa menggelar adu robot . Teknologi jepang lebih cepat pesat di karenakan di tahun 2020 juga terpilih sebagai tahun yang bagus untuk menggelar olimpiade robot pertama di jepang berbagai pernyataan yang di berikan oleh pabrik tokyo sebelumnya .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed