oleh

Microsoft Cortana Luncurkan Kit Ketrampilan Untuk Pengembang

Microsoft Cortana Luncurkan Kit Ketrampilan Untuk Pengembang – Untuk menolong usaha membuat aplikasi nada spesial untuk karyawan serta pemakai mereka, Microsoft sudah meluncurkan “Piranti Ketrampilan Cortana untuk Perusahaan” untuk pengembang.

Paket ini akan menolong pengembang perusahaan memakai pemrosesan bhs alami asisten digital untuk membuat ketrampilan nada spesial untuk usaha.

Sekarang ini cuma ada lewat undangan, basis peningkatan diresmikan pada pertemuan “Microsoft Ignite” di Orlando, Florida di hari Senin.

“Pada dasarnya, kami akan memberi pertolongan bernilai pada pemakai selama seharian mereka. Pertolongan itu ambil bentuk yang berlainan bergantung dimana pemakai ada pada hari mereka serta apakah yang mereka coba kerjakan,” kata Javier Soltero, Microsoft Corporate Vice President yang bertanggungjawab atas Cortana.

“Begitu terpenting buat perusahaan agar bisa aktifkan tenaga kerja mereka untuk memakai Cortana untuk lakukan tugas-tugas spesifik perusahaan,” imbuhnya.

Menurut Vivek Goswami, seseorang manajer program di team Soltero, basis ini di dukung oleh Azure Bot Service serta manfaatkan Pandangan Bhs dari Service Kognitif Azure, yang sangat mungkin pengembang untuk bikin ketrampilan spesial perusahaan untuk Cortana memakai alat yang diketahui serta diakui.

Feature penambahan termasuk juga kontrol lewat Azure Active Directory saat ketrampilan dikerahkan serta siapa yang bisa mengaksesnya.

“Ketrampilan spesial yang akan dibuat perusahaan untuk Cortana harus tetap diutarakan,” kata Goswami.

Menjadi bukti ide, pengembang TI di Microsoft memakai basis perusahaan untuk membuat ketrampilan menolong meja TI yang sangat mungkin Cortana untuk ajukan ticket buat karyawan yang alami permasalahan computer serta menghubungkannya dengan seorang yang bisa menolong.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed