LOADING

Type to search

Mobil Sports Dengan Kecepatan Nomor 1 di Dunia

Otomotif

Mobil Sports Dengan Kecepatan Nomor 1 di Dunia

Share
Trending News

Mobil Sports Dengan Kecepatan Nomor 1 di Dunia2018 Bugatti Chiron hadir didukung oleh mesin quad-turbo 16-silinder berkapasitas 1.500-hp 8.0-liter yang digabungkan dengan transmisi kopling ganda 7-percepatan dan sistem penggerak semua roda. Ini mungkin yang terakhir dari hypercars non-hibrida dan angka akselerasi yang luar biasa sekarang didukung dengan lebih banyak keterlibatan pengemudi daripada sebelumnya. Baik peningkatan dan kualitas pengendaraan juga telah ditingkatkan di atas Veyron dan sekarang fitur keamanan dan teknologi VW Group terbaru menjadi bagian dari lembaran spesifikasi Chiron yang sangat besar. Seperti halnya berbagai pilihan personalisasi.

2018 Bugatti Chiron Review

Ketika tiba pada tahun 2005, Bugatti Veyron adalah mobil dari figur kekuatan superlatif dan nomor akselerasi yang tidak dapat ditembus. Menantang para pemimpin yang mapan dengan cara yang kurang ajar seperti itu selalu akan menghasilkan serangan balik dan ada banyak upaya untuk menurunkan raja kinerja. Alih-alih beristirahat di banyak catatan dunia, Bugatti menyampaikan pukulan KO lain dengan pembukaan Chiron, ultra-coupe yang meningkatkan taruhan kinerja sekali lagi

What’s it like inside?

The Veyron hampir tidak bisa dikritik karena kurangnya bahan berkualitas di kabinnya tetapi Chiron meningkatkan bar dengan kombinasi elemen desain yang bergaya dan bahkan perlengkapan interior yang lebih mewah. Perak asli, aluminium dan serat karbon digunakan untuk switch, tombol dan panel. Kursi masih menawarkan banyak pengaturan dan tingkat kenyamanan tinggi. Anda duduk rendah di Chiron dan sementara visibilitas ke depan baik, anda tidak akan melihat banyak bagian belakang tanpa bantuan kamera pandangan belakang.

Ruang penyimpanan tidak benar-benar titik yang kuat, dengan beberapa tempat untuk menyimpan barang-barang longgar di kabin. Tapi ada kotak sarung tangan yang didinginkan. Beberapa barang dapat disimpan di belakang kursi dan di bagasi depan juga.

How does it drive?

Satu kritik yang sering ditujukan pada Veyron adalah kurangnya keterlibatan pengemudi sehingga para insinyur Bugatti telah berusaha keras untuk mengilhami Chiron dengan sikap dan interaktivitas yang lebih responsif. Hasilnya adalah bahwa Chiron sekarang terasa jauh lebih sedikit seperti Audi TT bertenaga roket dan lebih mirip mobil sport taktil. Sangat mudah untuk kewalahan dengan kekuatan luar biasa di tekan tapi Chiron sekarang jauh lebih tajam dari sebelumnya.

Tingkat cengkeraman yang sangat baik dan sistem kontrol traksi yang rumit membantu pengemudi yang kurang mampu keluar dari masalah, tetapi sekarang anda dapat menyesuaikan sikap Chiron di tengah-tengah dan Anda mendapatkan lebih banyak rasa dari apa yang dilakukan roda depan. Kualitas kendaranya dalam pengaturan paling lembut sangat luwes dan mesin quad-turbo terdiam menjadi murmur ketika tidak didorong. Akibatnya, Chiron adalah salah satu yang paling bisa digunakan dalam produksi.

What about the performance?

Dengan begitu banyak hypercars yang berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian di bagian atas rantai makanan otomotif, Chiron harus menghasilkan sejumlah angka yang serius untuk mempertahankan status quo dan fitur mesin 8-liter 16-silinder turbo 8 liter yang sangat direvisi yang sekarang menghasilkan 1.500 tenaga kuda dan 1.180 lb-ft torsi. Transmisi dual-clutch 7-kecepatan mengirimkan kekuatan besar ini ke sistem all-wheel drive.

Waktu 0-60 mph sekitar 2,5 detik adalah bola-datar tetapi ketika kecepatan naik bahwa kekuatan tambahan membuat dirinya merasa, dengan Chiron menarik keluar kesenjangan yang berarti atas sebagian besar pesaing pada saat melewati 200 mph. Mode ‘top speed’ masih ada di Chiron dan membutuhkan kunci kedua untuk membuka potensi ujung atas 261mph (dibatasi oleh teknologi ban yang tersedia).

Sementara beberapa akan mendambakan kekuatan lebih, catatan kecepatan Chiron sudah di bawah ancaman oleh rival seperti Koenigsegg Agera RS. Terlepas dari itu, Chiron tetap menjadi tur-de-force teknologi dan sementara angka-angka headline pasti akan hilang cahayanya, mencocokkan sifat mudah dan kegunaannya akan mengambil beberapa lakukan.Angka konsumsi bahan bakar tidak terdaftar secara resmi, tetapi pastikan untuk tidak terlalu jauh dari pom bensin jika Anda berencana untuk mengemudi dengan semangat.

Baca juga : Sebuah Mobil Dengan Kesempurnaan, Zenvo ST1

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *