oleh

Monster Hunter Stories Sekarang Tersedia di Android dan iOS

Trending News

Monster Hunter Stories Sekarang Tersedia di Android dan iOS – Monster Hunter Stories saat ini ada di Android serta iOS dengan global, hampir sepuluh bulan semenjak launching di negara asal penerbit Capcom di Jepang. The role-playing spin-off title cost Rs. 1.300 di Google Play serta Rs. 1.599 di App Store ($ 20 di AS pada ke-2 basis). Anda dapat juga memperoleh demo gratis, ada menjadi aplikasi terpisah bernama ‘MHST The Adventure Begins’ di Android serta iOS, yang sangat mungkin Anda membawa lebih dari sebatas menaruh data bila Anda pada akhirnya beli game komplet.

Pemain memandang peranan menjadi pengendara monster dibanding pemburu di Monster Hunter Stories, walau apakah yang selalu dianjurkan oleh namanya, dengan pekerjaan mengambil serta menetaskan telur. Anda lalu bisa menamai monster itu (yang dengan aporis dimaksud “Monsties”), menunggangi mereka di lapangan, serta minta mereka berperan serta dalam pertarungan berbasiskan giliran. Ada tiga type serangan – kemampuan, kecepatan, serta tehnik – yang bekerja di tandem batu-kertas-gunting.

Awalannya launching untuk Nintendo 3DS di Jepang pada bulan Oktober 2016, Monster Hunter Stories menghabiskan waktu hampir setahun untuk membuatnya ditempat lainnya, datang pada bulan September 2017. Capcom nyatanya vs seluler untuk pemain Jepang pada bulan Desember tahun lantas, yang saat ini ada di bekas Dunia.

Monster Hunter Stories tidak mempunyai pembelian dalam aplikasi, langka bahkan juga untuk game berbayar sekarang ini tapi tidak mempunyai beberapa feature 3DS seperti “konten kerjasama spesifik, feature amiibo, Jaringan Pertarungan lokal, serta StreetPass” serta tidak mempunyai support untuk penyimpanan gemawan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed