oleh

Para Ilmuwan Menemukan Ikan Spesies Baru Sampai Melupakan Hiu Raksasa Yang Berenang

Para Ilmuwan Menemukan Ikan Spesies Baru Sampai Melupakan Hiu Raksasa Yang Berenang – Suatu team pengamat dengan Akademi Pengetahuan California mendapatkan spesies ikan baru – serta tidak tahu bagaimana mengabaikan hiu besar yg berenang pas diatas mereka. Semua pertemuan bawah laut tertangkap di video. Serta sisi terbaik? Beberapa penyelam berkata dengan cara eksklusif dengan nada chipmunk.

Itu sebab beberapa penyelam gunakan gabungan gas rebreather yg sangat mungkin mereka menyelam lebih dalam serta habiskan tambah banyak waktu dibawah air ketimbang penyelam rekreasi, Katie Jewett, seseorang penulis sains untuk Akademi Pengetahuan Pengetahuan California, memberi kabar Peradaban Dunia dalam e mail. Serta gabungan gas itu punya kandungan helium. ” Oleh lantaran itu, nada chipmunk, ” kata Jewett. Kalau Alvin and the Chipmunks akan memutus untuk jadi penyelam ilmiah, berikut yg bakal terdengar semacam itu.

Saat ini, kami Verre wartawan yaitu beberapa dari video ikan yg bagus. Namun yg ini benar-benar menarik sebab beberapa pengamat demikian asik dengan penemuan mereka hingga mereka sungguh-sungguh kehilangan relasi kerja serta operator camera mereka, Mauritius Bell, dengan putus harapan mengusahakan membuat mereka cuma lihat hiu sixgill yg hampir 10-kaki-panjang.

Supaya adil buat Luiz Rocha serta Hudson Pinheiro, beberapa pengamat yg merindukan hiu yg berada di sana, mereka repot tangkap spesies ikan baru – Tosanoides aphrodite – di dalam, karang gelap. Team mendapatkan lebih dari 400 kaki dibawah permukaan air di dalam Atlantik. Ini yaitu ikan yg lucu dengan garis merah muda serta kuning neonnya, namun susah untuk lebih menggemaskan ketimbang nada chipmunk yg melengking ke kehampaan, ” Lihatlah hiu! “

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed