oleh

Pemain Chucky Terbaru Ramake Play

Trending News – Film Chucky menjadi ikon horor dalam tiga puluh tahun terakhir dan pencipta karakter , Don Mancini , masih membuat film di waralaba , tapi Mancini tidak memiliki masukan dalam ramake Chucky baru yang saat ini sedang di buat , untuk penandaian pertama kalinya bahwa dia belum pernah terlibat dalam film Chucky yang banyak meninggalkan penggemar horo dengan rasa penasaran tentang itu .

Tampilan terbaru dari boneka pembunuh dari ramake Child’s play tampak seperti Chucky belum jelas pastinya apakah boneka itu akan benar benar menjadi boneka legendaris yang sama , baru baru ini dikabarkan bahwa boneka terbaru akan menjadi campuran boneka praktis dan efek visual pada layar lebar belum di pastikan tentang backstory boneka , dan banyak orang yang percaya bahwa rameka itu mungkin akan berjalan dengan lacar .

Chucky , Ramake
Flim Chucky terbaru

Bukan hanya backstory boneka pembunuh baru dalam ramake Child’s play dan bahkan suata karakter juga merupakan misteri saat ini tetapi Brad Dourif juga menyuarakan Chucky di Child’s Play asli dan enam sekuelnya dan kemungkinan besar akan melakukan ini bersama dengan Don Mancini yang dikabarkan sedang menyiapkan acara Play Tv anak di Universal dengan produser waralaba lama David Kirschner .

Dalam flim tersebut menceritakan bintang Aubrey Plaza dalam ramake itu sebagai ibu yang memberika putranya boneka misterius itu , belum yakin tentang siapa atau apa boneka itu . Karena menurut Lars Klevberg , ramake Child’s Play akan menjadi yang sangat ” menakutkan ” dengan sifat yang selalu emosional yang mengejutkan yang benar benar tidak terdengar seperti Chucky sebelumnya .

Flim Chucky terbaru yang masuknya ramake akan menjadi flim yang paling horor dari dan terdengarnya akan segera tayang di flim layar lebar dengan secepatnya dan banyak orang sudah tidak sabar ingin melihatnya yang banyak dengan adegan horornya dari flim tersebut ini .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed