oleh

Penampakan Badut Pembunuh Terseram

Trending News

Penampakan Badut Pembunuh TerseramKami pikir kami akan mendapat istirahat dari munculnya penampakan badut – yang diduga dimulai beberapa tahun yang lalu di Inggris, kemudian menyebar seperti api liar, melonjak lagi pada tahun 2016, lalu sekali lagiselama pemutaran teater pembuatan ulang TI Stephen King. Tapi penampakan baru baru saja diverifikasi oleh video dan banyak saksi, Minggu lalu di sebuah taman populer di Albuquerque, New Mexico.  Video seperti yang ada di bawah ini, menurut Berita KRQE 13 dari Albuquerque, direkam di Bosque – tempat berkumpul akhir pekan biasa untuk keluarga, pelari, piknik dan anjing-pejalan kaki. Namun kali ini, seorang Pennywise yang menyeramkan memutuskan untuk melakukan kunjungan sosial kepada para pengunjung taman yang tidak curiga:

1
Kedatangan badut itu tidak terduga, tapi tidak seserius yang Anda duga – terutama karena sebagian besar orang yang lewat terungkap menjadi penggemar berat film baru-baru ini, dan benar-benar datang untuk melihat lebih dekat. “Saya akan sangat bersemangat untuk melihat Pennywise,” seorang pengamat mengatakan pada wartawan. “Saya tidak takut pada badut … saya tidak punya fobia itu.” Menurut laporan di bawah, pria di bawah greasepaint adalah pekerja konstruksi dan penggemar cosplay paruh waktu Everett Wilbanks – yang menyatakan ia berada di Bosque untuk pemotretan, tidak berniat menyebabkan gangguan. Dia mengklaim seseorang melaporkannya ke polisi, yang tidak menemukan bukti kesalahan hukum … bagaimanapun juga, creepiness biasanya bukan kejahatan; jika itu, beberapa dari kami (tidak ada nama) akan berada dalam masalah serius.

“Saya mendatangi mereka dan mereka meyakinkan saya bahwa saya tidak melakukan sesuatu yang ilegal,” kata Wilbanks kepada KRQE, “dan mereka mengatakan itu aneh.” Getaran yang menakutkan tetapi pada akhirnya tidak berbahaya itu mungkin telah menyebabkan popularitas viral video tersebut sejak pertama kali diposkan ke Facebook, dengan ribuan pembagian dan penayangan dalam kisaran enam digit sudah. Meskipun dia mengakui Pennywise adalah karakter yang menakutkan untuk dimainkan, Wilbanks menekankan “Saya bukan orang yang menakutkan,” dan meyakinkan bahwa “tidak semua badut itu menakutkan. Badut hidup juga penting. ” Namun demikian, ia mengakhiri wawancara dengan kata-kata peringatan: “Jika seseorang menguntit Anda … lari.”

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed