oleh

Penggunaan iOS 12 Berjalan Jauh Lebih Baik Dari iOS 11

Trending News

Teknologi – Apple baru saja merilis nomor pertama untuk tingkat adopsi iOS 12 di portal pengembang App Store, dan hal-hal yang mencari dari iOS 11 tahun lalu, dengan OS seluler terbaru Apple mencapai 50 persen adopsi di perangkat yang memenuhi syarat dalam 23 hari.

Sebagai perbandingan, iOS 11, dirilis pada 19 September 2017, tidak mencapai 52 persen adopsi hingga 6 November tahun itu, mengambil 48 hari, atau lebih dari dua kali selama waktu yang dibutuhkan iOS 12 untuk mencapai nilai 50 persen. Portal Apple juga mencatat bahwa tingkat adopsi bahkan lebih tinggi untuk perangkat yang dirilis dalam empat tahun terakhir, yang mencapai 53 persen adopsi iOS 12.

Baca Juga : Pencuri Menggunakan Apple ID Untuk Mencuri Uang di China

Meskipun sulit untuk membandingkan secara langsung dari tahun ke tahun, karena kami sebagian besar pada saat Apple memutuskan untuk merilis angka-angka ini, iOS 10 dikatakan telah mencapai 60 persen perangkat dalam 44 hari, sementara iOS 9 diinstal pada 67 persen setelah 64 hari.

Semuanya tampak lebih cerah dibandingkan dengan Android – per pembaruan terakhir Google pada tanggal 28 September, Android Oreo (dirilis pada 21 Agustus 2017) hanya berjalan di 19,2 persen perangkat Android, setelah 403 hari ketersediaan. Dan itu bahkan tidak termasuk Pie Android, rilis terbaru Google, yang belum diberi nomor oleh perusahaan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed