oleh

Pria di India Menjadikan Batu Bata Sebagai Makanannya

Pria di India Menjadikan Batu Bata Sebagai MakanannyaMungkin terdengar agak aneh dan luar biasa, tetapi orang India ini kecanduan makan batu bata, batu, dan lumpur. Pakkirappa Hunagundi, 30 tahun dari Karnataka menderita kondisi Pica – yang menyebabkan dirinya mengidam benda yang tidak dapat dimakan. Oleh karena itu, manusia ini telah melahap setidaknya 3 kilogram batu bata, kerikil dan lumpur setiap hari. Pada usia 10 tahun, Hunagundi mengembangkan kesukaan akan puing-puing yang pada dasarnya segala sesuatu yang bukan untuk dimakan. Maka, ia mulai mengemil dari dinding dan jalan-jalan dan mengklaim tidak ada efek buruk.

Dominic Rodrigous

Kegemaran aneh ini secara menyeluruh digambarkan sebagai bentuk gangguan, yang umumnya dikenal sebagai Pica – penyakit yang memberi nafsu makan pada zat-zat tanpa nilai gizi. Sangat sehat dan baik setelah 20 tahun ngemil seperti itu, Hunagundi telah mengabaikan semua saran yang berkaitan dengan gangguan ini. ‘Saya sudah makan batu bata dan batu selama sekitar 20 tahun sekarang. Saya suka memakannya. Ini telah menjadi bagian dari hidup saya. “Katanya. ‘Saya tidak menderita efek samping. Gigiku baik-baik saja. Saya bisa menggigit batu tersulit tanpa masalah. ‘ dia menambahkan.

Dominic Rodrigous

Keluarganya, terutama ibunya telah menghabiskan hampir 20 tahun dalam membujuknya untuk memberikan kebiasaan ini, tetapi dia gagal total.”Ibuku bilang jangan makan semua ini. Dia terus bersikeras, tapi bahkan jika dia memberi saya ayam goreng, saya tidak memakannya. Saya sama sekali tidak menyukainya. Saya perlu lumpur dan batu bata untuk dimakan. Saya tidak dapat membantu kebiasaan saya sendiri. ” Tetapi obsesinya benar-benar mengorbankan kebiasaan makannya. Setelah ditanya, bagaimana dia suka ini disajikan, katanya, itu yang terbaik ketika disajikan dengan segelas air.

Dominic Rodrigous

‘Selain batu bata, lumpur dan batu, saya tidak suka yang lain. Bahkan jika anda menawarkan saya nektar, saya tidak akan mengambilnya. ‘ dia berkata. Semua orang di desa menganggapnya aneh, tetapi tidak ada yang menghentikannya dari mengkonsumsi ini setiap hari. Orang-orang dari daerah terdekat dan kadang-kadang dari jauh datang ke kota, hanya untuk melihatnya makan.

Tonton video lengkapnya di sini:

Baca juga :Massa Membantai 292 Buaya Untuk Balas Dendam

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed