oleh

Berkunjung Ke Palembang, PSMS Permalukan Sriwijaya FC

Trending News – Laga lanjutan Liga 1 Indonesia memasuki pekan ke-26 yang mempertemukan Sriwijaya FC dengan PSMS Medan pada Kamis (18/10/2018) tadi malam.

Dalam pertandingan yang berlangsung di kandang Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabari, Palembang berakhir tragis bagi tuan rumah. Bertindak sebagai tuan rumah, Sriwijaya FC harus menerima kekalahan tiga gol tanpa balas dihadapan pendukungnya sendiri.

Pada babak pertama kedua tim saling mencoba berbagai peluang namun belum mampu membuahkan hasil. PSMS akhirnya memecahkan kebuntuan setelah sundulan Alexandros Tanidis menggetarkan gawang Sriwijaya FC pada menit ke 40. Skor 1-0 untuk keunggulan PSMS bertahan hingga turun minum.

Sriwijaya FC dipermalukan PSMS dihadapan pendukung sendiri.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya FC mencoba bangkit dan mengejar ketertinggalan namun belum mampu menyamakan skor. Alih-alih menyamakan skor, Sriwijaya FC malah semakin tertinggal setelah pada menit ke  77 setelah Felipe Martins mencatatkan namanya di papan skor.

Tercatat Sriwijaya FC memiliki pengusaan bola yang lebih baik dibandingkan PSMS dengan catatan 53% : 47%.  Ketinggalan 2 gol, tempo permainan pun semakin meningkat dan permainan semakin panas.

Kapten tim tamu, Roni Fatahillah akhirnya diganjar kartu merah pada menit 90+7. Bermain dengan 10 orang tak mengendurkan serangan PSMS, hasilnya pada penghujung pertandingan di menit 90+10 Shohei Matsunaga merobek gawang Sriwijaya FC.

Dengan hasil ini posisi Sriwijaya FC tetap di posisi ke 13 klasemen sementara dengan perolehan 30 poin, sementara kemenangan PSMS membuat mereka melepaskan statusnya sebagai juru kunci sementara dengan raihan 27 poin menyamai Perseru Serui namun mereka unggul head to head atas Perseru.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed