oleh

Ratna Sarumpaet Si Ratu Hoax ?

Trending News – Baru-baru ini public dibuat heboh karena beredar foto Ratna Sarumpaet dalam keadaan muka bengkak dan babak belur. Apalagi Ratna Sarumpaet mengaku dianiaya orang tak dikenal.

Foto Ratna Sarumpaet dengan muka bengkak.

Atas pengakuan itu para politisi pun berbondong-bondong menyatakan rasa simpatinya terhadap Ratna seperti  Calon Presiden Prabowo Subianto, Wakil Ketua Tim Sukses Prabowo – Sandi Nanik S Deyang, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Amien Rais, Rachel Maryam.

Prabowo sebelumnya mengaku bertemu Ratna dan menuding penganiayaan terhadap salah satu tim suksesnya itu merupakan hal pengecut. Prabowo menduga ada kepentingan politik di balik penganiayaan itu.

Ratna Sarumpaet bertemu dengan Prabowo Subianto.

Sementara tim sukses Jokowi, mendukung Ratna untuk mengadukan kejadian yang dialaminya tersebut kepada pihak berwenang agar dapat diusut kebenarannya. Keesokan harinya polisi menemukan titik terang atas kasus Ratna Sarumpaet tersebut.

Ratna Sarumpaet mengadakan konferensi pers dan mengakui kebohongannya.

Hasilnya adalah tidak ada penganiayaan yang terjadi. Malah dikabarkan foto Ratna Sarumpaet yang beredar tersebut merupakan foto pasca Operasi Plastik yang dia lakukan di salah satu klinik kecantikan. Setelah itu Ratna pun langsung mengadakan konferensi pers dan mengaku bahwa ia telah berbohong pada Prabowo dan Amien Rais.

Tak lama setelah konferensi pers Ratna Sarumpaet, para elite-elite politik pun langsung meminta maaf.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed