oleh

Rekomendasi 7 Tempat Dinner Romantis di Jakarta

Trending News

Rekomendasi 7 Tempat Dinner Romantis di Jakarta | Mencari tempat yang sempurna untuk kencan dinner, tetapi tidak ingin menghabiskan isi dompet anda? Peringatan, acara khusus, atau bahkan kencan pertama itu tidak perlu lagi membuat anda khawatir. Restoran romantis di Jakarta ini tidak hanya akan memikatnya, tetapi juga ramah terhadap anggaran pada saat yang sama  sehingga anda dapat memiliki waktu terbaik saat bersama pasangan anda.

Rekomendasi 7 Tempat Dinner Romantis di Jakarta

1. Enchanting Italian Night at GAIA by OSO Ristorante

Image result for GAIA by OSO Ristorante

Jika anda penggemar makan malam dengan pemandangan yang megah, Anda cukup mengunjungi OSO Ristorante di Jakarta. Terletak di lantai 46 menara The Plaza, anda dapat menikmati pengalaman bersantap-di-langit-langit yang nyata dan melihat pemandangan indah cahaya kota jakarta pada malam hari. Interior mewah akan membuat suasana yang hebat untuk makan malam romantis anda yang sempurna. Jangan khawatir tentang dompet anda karena hidangan utama di restoran ini mulai dari Rp150.000.

Gaia menyajikan berbagai macam hidangan Italia, mulai dari pasta buatan sendiri, pilihan daging dan ikan hingga makanan penutup yang lezat seperti Tiramisu, yang disajikan sesuai dengan resep asli tahun 1956. Hidangan paling populer dengan banyak blogger makanan adalah Fettucine dengan Rock Lobster, Tagliate Dimanzo, dan Marinated Beef Rib dengan saus Espresso. Untuk hidangan penutup, jangan lewatkan kue cokelat mousse khas mereka.

OSO Ristorante

Price: Rp. 60,000 – 550,000
Address: The Plaza Lantai 46, Jl M.H. Thamrin No.28 – 30, Jakarta
Contact: (021) 29922448
Opening hours: Mon-Sun 11:00 am – 10:30 pm

2. The Convivial 1001 Nights Dining Room: Al Nafoura

Image result for The Convivial 1001 Nights Dining Room: Al Nafoura.

Ketika anda memasuki tempat Al Nafoura, maka anda akan disambut oleh desain interior Lebanon yang indah dan air mancur yang menawan. Dekorasi yang dipengaruhi oleh Arab menghadirkan lingkungan yang romantis dan hangat, bahkan di siang hari. Di malam hari, Al Nafoura tampaknya lebih dekat dengan lampu dan dinding batu yang dipasang secara strategis untuk menciptakan suasana eksotis, sementara musik menciptakan suasana tradisional Lebanon. Di sini, anda dapat memilih dari menu masakan asli Lebanon, Maroko, dan Mesir. Menu spesiasl mereka adalah Haruf Orouzi, daging domba yang dimasak khusus dengan nasi dan rasa khas Lebanon. Jika anda menyukai makanan manis,maka anda akan menyukai makanan penutup cantik ini yang disajikan di piring besar.

Al Nafoura

Price: IDR 160,000 – 250,000
Address: Le Meridien, Hotel Le Meridien, Jalan Jenderal Sudirman Kav 18 – 20, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220
Contact: 021 2513131
Opening hours: Monday – Thursday 11:30 – 2:30 PM, 6:30 PM – 10:30 PM), Friday 11:30 PM to 10:30 PM, Saturday 6:30 PM to 10:30 PM

3. A touch of Turkish delight for your Mediterranean cravings – Turkuaz Jakarta

Dari luar, anda tidak akan berharap restoran ini memiliki tata letak dan suasana yang indah, tetapi anda akan terkejut ketika anda melangkah masuk. Anda akan disambut dengan kombinasi warna yang indah – biru, biru kehijauan dan abu-abu, atasnya dengan lampu gantung Turki yang menakjubkan, sehingga restoran tampak seperti galeri seni kelas atas.Jika anda mencari menu makan siang yang lebih banyak dengan seseorang yang istimewa, maka anda tidak dapat melewatkan daging domba. Domba dipanggang semalam di oven kayu dan disajikan dengan terong bakar dengan keju.

Ini luar biasa dibumbui dan porsinya cukup besar untuk dua orang. Setelah anda merasakan daging yang berair dan lunak, maka anda mungkin benar-benar tergoda untuk kembali lagi! Bagi pecinta makanan Mediterania, pilihan dasar tetapi mulia akan tetap menjadi roti pita dan hummus buatan sendiri. Anda dapat menonton mereka memanggang roti di oven kayu, dan dipasangkan dengan secangkir teh mint hangat, ini adalah teman yang sempurna untuk obrolan romantis anda dalam suasana yang indah.

Turkuaz Jakarta

Price: IDR 75,000 – 300,000
Address: l. Gunawarman No.32, RT.5/RW.2, Selong, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12110
Contact: (021) 72795846
Opening hours: 11:30 AM – 11:30 PM

4. Dine like an Italian mafia – Patio Trattoria & Pizzeria

Image result for Dine like an Italian mafia – Patio Trattoria & Pizzeria

Setelah memasuki teras, maka anda akan diantar oleh resepsionis ke rumah yang sebenarnya! Ini jelas bukan restoran Italia biasa seperti yang anda bayangkan, karena interiornya mirip dengan rumah Italia era 80-an yang biasanya dimiliki oleh mafia. Kami merekomendasikan pasta Angel Hair dengan Lobster, Bavette ala Primavera, dan Pizza spesial mereka bersama Funghi dengan Escargot. Untuk hidangan penutup, anda harus mencoba Tiramisu klasik. Jika anda berjalan di sekitar mansion, ,maka anda akan melihat banyak interior klasik dan juga wall art Instagrammable.

Patio Trattoria & Pizzeria

Price: IDR 119,000 – 299,000
Address: Jalan Wijaya 13 No. 45, Kebayoran Baru, RT.2/RW.5, Melawai, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
Contact: 0217241362
Opening hours: Everyday, 10 AM – 11 PM

5. Edible art – Negev Gastronomy & Art

Related image

Siapa bilang kamu tidak boleh makan di galeri seni? Anda belum pernah ke galeri yang tepat! Dan tidak hanya ada makanan, tetapi tempat ini bahkan melayani Anda dengan seni yang dapat dimakan – kombinasi yang sempurna, bukan begitu? Di jantung Negev terletak akar pohon berusia seratus tahun, simbol keindahan alam dan umur panjang yang menghangatkan seluruh ruangan. Berbagai karya seni, lukisan, dan patung menghiasi setiap sudut tempat yang dirancang secara elegan, yang dicontohkan oleh patung macan tutul terkenal dari seniman terkenal Nyoman Nuarta.

Menu di sini berbeda untuk makan siang dan makan malam, dengan beberapa hidangan terpilih yang diulang untuk waktu makan. Piring Barat, kadang-kadang diresapi dengan unsur-unsur Asia dan Ceylon.
anda harus mencicipi Lamb Shank, Chipotle Roast Chicken, dan Signature Salmon, dipasangkan dengan minuman lezat seperti Holy Trinity, Sapphire Martini, Rising Sun, dan King Royale. Dan tentu saja anda harus memiliki ruang untuk pencuci mulut – lihat akhir yang cantik ini untuk mengakhiri makan anda!

Image result for 5. Edible art – Negev Gastronomy & Art

Negev Gastronomy & Art

Price: IDR 160,000 – 590,000
Address: Wisma Mulia City Plaza, Lantai Ground, Jl. Gatot Subroto, Gatot Subroto, Jakarta
Contact: 021 52971333
Opening hours: 10 AM – 10 PM

6. Steakhouse with flaming dessert – Bistecca

Related image

Setelah anda memasuki Bistecca, Anda akan lupa bahwa anda berada di Jakarta – semua desain interior pub mewah New York yang mewah ini akan membawa anda ke Barat! Suasananya sangat nyaman dengan pencahayaan yang redup dan meja makan yang elegan. Anda tidak akan percaya bahwa kursus utama di sini mulai dari IDR 170k (USD $ 12)! Bistecca memiliki reputasi baik dan memiliki waralaba terkenal di Singapura dan Malaysia. Steak mereka berstandar internasional dan tidak akan mengecewakan anda dengan setiap gigitan. Anda juga dapat mencoba Australian Black Angus Rib Eye – sangat disarankan. Restoran ini juga terkenal dengan signature Bistecca Florentine Steak mereka, dengan sisi kentang goreng buatan tangan dan hidangan penutup yang unik.

Dan untuk pencuci mulut, anda harus mencoba Signaturemable Signature Baked Alaska mereka – api menyala di atas segelas rum dan kemudian dituangkan ke makanan penutup. Cukup menarik! Setelah anda memotongnya, anda akan menemukan tiga rasa es krim dan kue cokelat.

Bistecca

Price: IDR 135,000 – 2,900,000
Contact: 021 5151660
Opening hours: Mon-Sun 11 AM – 1AM
Address: Lot 18 Parc Place, 18 Parc Place Tower C Lantai Dasar, GF .SCBD, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 52-53, Daerah Khusus Ibukota, RT.5/RW.1, Senayan, Kby. Baru, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

7. Enjoy a ‘Modern Shudo’ Sake evening at BAM! Tapas & Sake Bar

Image result for 7. Enjoy a ‘Modern Shudo’ Sake evening at BAM! Tapas & Sake Bar

Terletak di lantai tiga dari Plaza Indonesia, BAM! Tapas & Sake Bar menyediakan suasana yang sangat menyenangkan bagi orang-orang untuk menikmati makanan yang dipengaruhi Spanyol dengan baik dengan apresiasi sake. BAM! menawarkan makan malam “Modern Shudo” (cara kontemporer untuk menghargai Sake) dengan santapan klasik yang bagus dan getaran santai. Tidak ada menu khusus di BAM !, karena koki akan melayani anda dengan spesial mereka hari ini.

Kursus utama mulai dari Rp 200.000 ($ 15), jadi tidak terlalu tinggi. Menu spesial mereka yang terkenal adalah Angel Hair Pasta, Otak Otak Otak Jepang, Pork Babi Spanyol Arang, dan Seafood Paella, jadi pastikan anda mendapatkannya pada hari anda pergi! Selain Sake asli legendaris, mereka menyajikan minuman khusus, Kokonatsu Mule, hanya 60k ($ 5). Anda dapat mengakhiri malam manis Anda dengan gula lain – Banana Rhum!

Tapas & Sake Bar

Price: IDR 190,000 – 300,000
Address: Plaza Indonesia, Plaza Indonesia Lantai 3 No. 119, Jl. M.H. Thamrin Kavling 28-30, Jakarta
Contact: 021 29924222
Opening hours: Everyday 11 AM – 11 PM

Baca Juga : 6 Restaurant di Jakarta Sediakan Makanan Super Pedas 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed