oleh

Sensasi Makan Malam Di Ketinggian 50 Meter

Trending News – Jika kamu orang yang suka mencari pengalaman baru, mencoba tempat makan yang unik dan tak biasa kamu wajib mencoba restoran Dinner in The Sky Malaysia ini.

Crane akan menarik kita ke ketinggian 50 meter dari tanah.

Restoran ini menawarkan sensasi makan malam berbeda dari atas langit. Bayangkan makan malam dari ketinggian 50 meter sambil digantung oleh crane! Menaikan adrenalin, menikmati kelezatan masakan koki handal, menikmati pemandangan malam Kuala Lumpur yang indah.

Untuk mencoba kamu perlu merogoh kocek sebesar 1,4jt per orang untuk kelas ekonomi, 2,1jt per orang untuk kelas bisnis dan 3,5jt untuk kelas utama. Untuk reservasi juga harus dilakukan online melalui website resmi mereka, lakukan pembayaran setelah itu kamu akan menerima email yang berisi tiket masuk kamu.

Menikmati makan malam sambil menikmati pemandangan indah.

Dengan harga segitu kamu akan mendapatkan sensasi menikmati makan malam selama 1 jam di atas ketinggian 50meter. Kamu bisa memilih makanan yang ingin kamu nikmati saat melakukan booking, makan malam terdiri dari makanan pembuka, makanan utama dan penutup.

Sebelum Malaysia, konsep ini sudah lebih dulu dijalankan di Belgia, Dubai, Prancis.

Dinner in The Sky hanya terdiri dari deretan meja dan kursi-kursi yang dirakit dalam konsep permainan seperti wahana bermain. Restoran unik tanpa pembatas ini di kaitkan dengan crane dan diangkat setinggi 50 meter dari permukaan tanah ke atas langit.

Setiap kursi memiliki alat pengaman sendiri.

Tenang saja untuk keamanan dijamin sangat aman, kursi-kursi dilengkapi dengan alat pengaman untuk setiap tamu, chef dan pelayan. Konsep ini sudah terlebih dahulu dijalankan di negara-negara maju seperti Dubai, Belgia, Prancis.

Gimana ? Tertarik untuk mencobanya? Restoran ini bisa menjadi alternatif untuk makan malam romantis bareng pacar atau istri loh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed