oleh

Sule pernah selingkuh sebelumnya?

Trending News – Kenal dong dengan artis yang satu ini presenter dan lawak ternama di dunia hiburan Sule dan akhirnya ia angkat bicara tetang masalah rumah tangga nya saat ini ,
sule pun berani mengungkapkan bahwasan ia pernah membuat kesalahan kepada istrinya yaitu selingkuh tetapi hal itu sudah lama sekali terjadi .

Tetapi di dalam hatinya ini ia tidak ada niat lagi untuk berpikir ingin mengulangnya lagi , atau menduakan sang istri bahkan banyak wanita yang ingin bersama nya kalau mau ia sejak lama sudah melakukannnya .

terkadang ada perseteruan ia dan istri tetapi ia tidak niat untuk melakukan hal itu lagi , ” saya mau memberitahukan posisi saya bertengkar dengan istri saya tidak membuat kesalahan , artinya semua kesalahan saya sudah di maafkan oleh istri saya ”

sule dan istri
Sule pernah selingkuh sebelumnya ?

ia pernah ribut dengan istri yakni karna pernah melalukan kesalah kepada sang istri tetapi kesalahan nya itu sudah cukup lama , tetapi baru kembali dimuncul .

“itu masalahnya sudah sangat lama kenapa baru terkuak kembali masalah yang sudah di maafkan ?” jelasnya kepada media , ia pun tidak paham kenapa baru muncul masalah yang uda lalu .
” ntah dari pengacara atau apa saya ucapkan terima kasih” tambahannya .

sule pun menegaskan kalau ia tidak pernah berselingkuh dengan seorang pramugari dan sule pun berani bersumpah kalau ia tidak melakukan hal tersebut lagi .

” saya berani sumpah demi allah , demi al quran , sumpah di samber petir kalau saya pernah melalukan nya saya di samber meninggal , sepeser pun saya tidak pernah dan saya pun tidak bohong ” ujarnya kepada sejumlah awak media .

kabar nya dengan pramugari itu hanyalah gimmick flim sule untuk menaikkan flim nya yang di ” i need you ” dan sule juga sempat marah dengan salah satu siaran tv , ” istri saya tahu masalah itu ” bebernya kepada salah satu siaran tv .

sampai sampai ada berita bahwasan sule pernah nikah siri dengan seorang wanita palembang dan sudah mempunyai anak , ” silahkan di cari kalau ada karna saya tidak takut , saya tidak pernah melalukan hal itu , bukan sombong banyak wanita di luar sana yang ingin dengan saya tapi saya tidak niat untuk menduakan atau menghancurkan hati istri saya “.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed